-->

Kata Kata Bijak Dari Tokoh Terkenal Terbaru 2020

Kata Kata Bijak Dari Tokoh Terkenal Terbaru 2020
Share
Kata Kata Bijak - Apakah Anda sedang menyukai kata kata bijak sebagai salah alat untuk memotivasi dan inspirasi diri sendiri? Atau mungkin sobat sedang mencobanya saat ini. Begitu banyaknya manfaat dari sebuah kata bak mutiara ini memang tidak di ragukan lagi, bukan hanya di jadikan penghias dalam beberapa media sosial. Namun banyak orang yang menjadikannya sebagai salah satu obat dikala sedang menghadapi berbagai masalah sehingga mereka bisa lebih semangat dan bangkit lagi. 

Kata Kata Bijak Dari Tokoh Terkenal Terbaru 2016

Roda kehidupan akan terus berputar, kita tidak tahu kapan kita akan terus berada dibawah, serta kapan akan berada di atas. Itu semua sudah ditentukan oleh sang Khaliq yang telah mengaturnya hingga begitu indah. Syukur yang mendalam wajib kita tanamkan, karena kita telah menikmati begitu banyak nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita. Saat di hadapkan berbagai masalah yang seolah menghimpit, kita membutuhkan motivasi untuk memotivasi diri menjadi lebih percaya diri dan semangat menjalani kehidupan sehingga harapan untuk menjadi lebih baik, dan sukses di masa mendatang bisa kita dapatkan. Dan salah satu caranya adalah dengan membaca kata kata bijak dari tokoh terkenal yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini. Koleksi yang akan kami sajikan tentu meliputi kata motivasi dari Mario Teguh, Mark Zuckerberg, Steve Jobs, Bill Gates dan masih banyak lagi tokoh dunia yang bisa menginspirasi dan memotivasi kita. Silahkan disimak dibawah ini.

Kata Kata Bijak Motivasi Kehidupan Terbaru 

Tidak ada seorangpun yang benar-benar mengerti kedukacitaan orang lain (Franz scubert).

Orang yang perlu dikasihani adalah yang ada dalam dirinya kesombongan (Samuel Jhonson).

Kebesaran yang sebenarnya adalah dia memandang rendah dirinya. (Santayana George).

Hak teman dudukku, bila mendekat aku sambut kedatangannnya, bila bicara aku perhatikan pembiacaraannnya, jika duduk aku luaskan tempatnya (Saad in Al Ash)

Saya senang mendengar orang bicara tentang dirinya, karena tak ada yang saya dengar kecuali yang baik-baik (Rogers W).

Kesetiaan dan kejujuran seorang sahabat dapat dibuktikan saat berpisah (Ramond)

Kebanyakan kita adalah penipu diri hanya introspeksi yang meyembuhkannnya (Radakhrisnan).

Risiko terbesar di dunia ini adalah tidak mengambil risiko apapun. Dunia ini berubah amat cepat, satu-satunya strategi yang dijamin tidak akan gagal adalah tidak mengambil risiko apapun! - Mark Zuckerberg.

Manager yang benar-benar baik adalah orang yang mampu mengelola organisasi besar, orang yang sangat analitis dan fokus pada strategi. Kedua jenis karakter ini tidak cenderung pada orang yang sama. Tapi saya akan menempatkan diri pada karakter yang terakhir. - Mark Zuckerberg.

Orang yang sukses adalah orang yang selalu menciptakan hal-hal baru serta mencari cara untuk membuat peningkatan. - Mark Zuckerberg.

Bergeraklah dengan cepat dan hancurkan penghalang-penghalang. - Mark Zuckerberg.

Keterbukaan dan transparasi, membangun komunitas, membuat kolaborasi, itu semua merupakan bagian cara kita bekerja bersama-sama. - Mark Zuckerberg.

Dengan memberikan orang kemampuan untuk berbagi, kami membuat dunia lebih transparan. - Mark Zuckerberg.

Saya pikir orang mempunyai banyak fiksi tentang kami. Tetapi Anda tahu, cerita sesungguhnya dari Facebook adalah kami bekerja keras sepanjang waktu. Bahkan kami duduk didepan komputer selama lebih 6 tahun. - Mark Zuckerberg.

Saya memulai situs ini ketika saya berusia 19 tahun. Saya tidak tahu banyak tentang bisnis pada saat itu. - Mark Zuckerberg.

Saya pikir aturan sederhana bisnis adalah, jika Anda melakukan hal-hal yang lebih mudah terlebih dahulu, baru kemudian Anda benar-benar dapat membuat kemajuan. - Mark Zuckerberg.

Hal yang coba lakukan di Facebook adalah hanya untuk membantu orang berhubungan dan berkomunikasi dengan lebih efisien.- Mark Zuckerberg.

Dalam melakukan pekerjaan, belajar dan berkembang sebagai pribadi. Anda hanya tumbuh lebih ketika Anda mendapatkan perspektif lebih banyak dari orang lain. Saya benar-benar mencoba dan menjalani misi perusahaan dan menjaga segala sesuatu dalam hidup saya dengan sangat sederhana.- Mark Zuckerberg.

Kami menjalankan perusahaan untuk melayani lebih banyak orang.- Mark Zuckerberg. 

Kami punya tradisi hackathon, yang didalamnya para staf dan sejumlah jajaran Facebook terjaga sepanjang malam untuk membuat sesuatu yang berguna. - Mark Zuckerberg.

Kami membangun banyak hal dan mencoba sebanyak mungkin. Di Facebook kami membangun perusahaan dengan menggunakan prinsip ini. - Mark Zuckerberg.

Saya ingin tinggal di dekat kantor, saya mau setiap pagi bisa berjalan kali 10 menit untuk menuju tempat kerja. - Mark Zuckerberg.

Kami membantu orang mencapai tujuan mereka untuk memahami dunia dan jika kami bisa melakukannya, akan sangat mudah untuk menghasilkan uang. - Mark Zuckerberg.

Saya harus berfikir jangka panjang, memilih mana yang akan berhasil. Tujuan saya adalah membangun value yang sejati bagi pengguna dalam jangka panjang. - Mark Zuckerberg.

Saat Anda memberi orang kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan memberikan kekuasaan pada orang, pada akhirnya sistem akan sukses dengan sendirinya. Jadi jika kami ingin sukses, kami harus memberikan orang kekuasaan untuk itu. - Mark Zuckerberg.

Membiarkan anak-anak bermain dengan sesuatu merupakan salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan. - Mark Zuckerberg.

Orang-orang seperti sepeda. Mereka bisa menjaga keseimbangan mereka hanya selama mereka terus bergerak. (Surat kepada Eduard Einstein, 5 Februari 1930)

Imanijasi lebih penting daripada pengetahuan. Untuk pengetahuan terbatas, sedangkan imajinasi meliputi seluruh dunia, merangsang kemajuan dan melahirkan evolusi. (Cosmic Religion and Other Opinions and Aphorisms, 1931)

Seseorang yang membaca terlalu banyak dan menggunakan otaknya sendiri terlalu sedikit, maka ia akan memiliki kebiasan malas berfikir. (The Ultimate Quotable Einstein (2010 edition), Princeton University Press)

Jika tidak ada harga yang harus dibayar, itu juga bukan dari nilai. (Aphorism, June 27, 1927)

Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan, itu hanya dapat dicapai dengan pemahaman. (Speech to the new history society, 14 december 1930)

Jika Anda ingin hidup bahagia, maka bersandarlah pada tujuan Anda, bukan kepada orang ataupun benda. - Albert Einstein

Nasib tertinggi setiap individu adalah melayani bukan untuk memerintah. - Albert Einstein

Keadaan pikiran yang memungkinkan seorang pria untuk melakukan pekerjaan semacam ini...mirip penyembah agama atau kekasih, upaya harian berasal dari niat atau program yang disengaja, tetapi langsung dari hati. - Albert Einstein

Saya lahir dengan warisan Yahudi, dengan kewarganegaraan Swiss, dan dengan makeup manusia, dan hanya manusia biasa, tanpa lampiran khusus untuk setiap negara atau entitas nasional apapun. - Albert Einstein

Tidak ada yang benar-benar berharga muncul dari ambisi atau dari rasa hanya tugas, itu berasal lebih dari cinta dan pengabdian terhadap laki-laki dan terhadap hal-hal obyektif. - Albert Einstein

Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman. - Albert Einstein

Dua hal yang tidak terbatas, alam semesta dan kebodohan manusia, dan saya tidak yakin dengan alam semesta. - Albert Einstein

Akal sehat tidak lebih dari deposit prasangka ditetapkan dalam pikiran sebelum Anda mencapai usia delapan belas. - Albert Einstein

Hanya sedikit orang yang mampu mengungkapkan dengan tenang pendapat yang berbeda dari prasangka lingkungan sosial mereka. Kebanyakan orang bahkan tidak mampu membentuk opini tersebut. - Albert Einstein

Roh besar selalu dihadapi oposisi keras dari pikiran biasa-biasa saja. Pikiran biasa-biasa saja tidak mampu memahami orang yang menolak untuk tunduk secara membabi buta ke prasangka konvensional dan memilih bukan untuk mengekspresikan pendapatnya dengan berani dan jujur. - Albert Einstein

Kami harus berhati-hati untuk tidak membuat intelek Tuhan kami, itu, tentu saja, otot kuat, tapi tidak ada kepribadian. - Albert Einstein

Saya benar-benar yakin bahwa tidak ada kekayaan dunia yang dapat membantu umat manusia ke depan, bahkan di tangan pekerja yang paling setia dalam menyebabkan ini. Contoh individu yang besar dan murni adalah satu-satunya hal yang dapat menyebabkan kita untuk pikiran dan perbuatan yang mulia. Uang hanya menarik bagi keegoisan dan tertahankan mengundang pelecehan. Siapapun dapat membayangkan Musa, Yesus atau Mahatma Gandhi dipersanjatai dengan....uang-tas. - Albert Einstein

Saya tidak punya bakat khusus. Saya hanya memiliki gairah dan penasaran. - Albert Einstein

Hanya satu yang mengabdikan dirinya untuk penyebab dengan seluruh kekuatan dan jiwanya bisa menjadi master sejati. Untuk alasan ini penguasaan menuntut semua orang. - Albert Einstein

Segala sesuatu yang benar-benar hebat dan inspiratif diciptakan oleh individu yang bisa kerja dalam kebebasan. - Albert Einstein

Saya benar-benar musyafir dan tidak pernah menjadi milik negara saya, rumah saya, teman-teman saya, atau bahkan keluarga dekat saya, dengan segenap hati saya, dalam menghadapi semua hubungan ini, saya tidak pernah kehilangan rasa jarak dan kebutuhan untuk kesendirian. - Albert Einstein

Nilai sebenarnya manusia ditentukan oleh ukuran dan rasa dimana ia telah mencapai pembebasan diri sendiri. - Albert Einstein

Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat Anda berikan, bukan pada apa yang Anda peroleh - Mahatma Gandhi

Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang itu diperlukan. Anda tak akan bisa melompati jurang dengan dua lompatan kecil (David Lloyd George)

Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan (General Collin Power)

Kita menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang kita rasa mampu untuk kerjakan, orang lain mengukur kita dengan mengukur dari adap yang telah kita lakukan (Henry Wadsworth Longfellow)

Pengalaman bukan apa yang terjadi pada Anda, melainkan apa yang Anda lakukan atas apa yang terjadi pada Anda (Aldous Huxley)

Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi (Jawaharlal Nehru)

Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan (Confusius)

Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan adalah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia hari ini (Samuel Taylor Colleridge)

Anda tahu bahwa Anda sedang jatuh cinta ketika tiba-tiba Anda tidak lagi tertarik untuk menjadi orang biasa. Cinta membuat Anda ingin menjadi yang terbaik, mencapai yang terbaik, dan hidup dalam kehidupan yang terbaik. - Mario Teguh

Engkau belum mengetahui keindahan sampai engkau jatuh cinta. Dan engkau belum mengenal penderitaan sampai hatimu patah. - Mario Teguh

Cinta memiliki kesabaran terbatas..Dan dia tidak akan menunggu dan jika dia sampai pergi...Dia bisa lupa tentangmu saat engkau paling membutuhkan cinta.... - Mario Teguh

Orang yang mengabaikan nasihat dalam memilih pasangan dan tidak menggunakan pikirannya untuk mengenali kepalsuan akan bertanya dalam kesedihan. - Mario Teguh

Cinta yang sejati itu tidak formal dan tidak bisa diatur seperti upacara bendera. - Mario Teguh

Cinta yang rapi dan resmi justru harus dicurigai. Seperti suami istri yang berjabat tangan sebelum tidur. Cinta yang sejati tulus dan apa adanya. - Mario Teguh

Cinta sejati tidak memerlukan penjelasan. Karena cinta sejati adalah cinta tanpa alasan! - Mario Teguh

Janganlah mencintai seperti cinta akan selalu ada. Cintailah karena engkau tak ingin kehilangan cinta. - Mario Teguh

Pria sejati selalu setia pada pasangan mereka dan mereka memilih berpisah jika memang tidak bisa bersama lagi karena berkhianat itu pengecut. - Mario Teguh

Makna motivasi dan inspirasi yang terkandung didalam kata kata bijak diatas, tentu akan sangat dirasakan oleh jiwa-jiwa perindu kebaikan dan mereka yang ingin menjadi lebih baik lagi untuk esok dan masa depan. Semoga postingan ini bisa membantu sobat menjadi lebih semangat dan bangkit lagi untuk mengatasi berbagai masalah dan cobaan yang mungkin sedang sobat hadapi saat ini. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel