-->

Best 20 Kata Kata Rindu untuk Orang Tua (Ibu & Ayah)

Best 20 Kata Kata Rindu untuk Orang Tua (Ibu & Ayah)
Share
Kata Kata Rindu untuk Ibu dan Ayah | Kata Kangen untuk Kedua Orang Tua | Ucapan Rindu Kasih Sayang Orang Tua | Kata Maaf untuk Ibu dan Ayah - Memang wajar jika kita merindukan sosok orang tua, karena kita terlahir dari darah mereka berdua. Ikatan batin yang sangat kuat antara anak dan orang tua tidak akan dapat digantikan dengan apapun. Walau tanpa ada komunikasi, baik ibu, ayah dan anak sering merasakan sesuatu yang diluar dugaan jika ada salah satu yang sedang berada dalam masalah seperti bersedih, musibah atau apapun itu.

Best 20 Kata Kata Rindu untuk Orang Tua (Ibu & Ayah)

Sosok Ibu dan Ayah adalah dua insan yang tidak akan pernah dapat digantikan dengan apapun. Tanpa kasih sayang mereka, kita tidak ada artinya apa-apa didunia ini. Bahkan kebahagiaan dan kesuksesan kita saat ini adalah berkat do'a mereka yang begitu tulus. Mereka banyak mengajarkan maka penting dari sebuah kehidupan, ketulusan, kasih sayang, cinta yang telah mereka berikan selama ini. Bisa Anda bayangkan, jika tanpa ada mereka berdua mungkin Anda saat ini ada dan menjadi apa yang Anda miliki saat ini.

Saat berada dekat dan hidup bersama, mungkin sering kali kita selalu menganggap remeh mereka, membantah perintahnya, membentaknya bahkan tidak perduli dengan mereka. Namun, Anda akan merasakan hal yang berbeda saat berada jauh dari mereka. Saat Anda bekerja yang mengharuskan Anda merantau atau pergi menuntut ilmu, di titik inilah Anda akan merasakan penyesalan yang amat dalam karena tindakan buruk Anda selama ini kepada mereka. Anda akan merasakan rindu, kangen, sedih berada jauh dari kasih sayang mereka. 

Untuk mengobati rasa rindu atau kangen Anda, berikut ini kami hadirkan kumpulan kata kata rindu orang tua yang bisa Anda jadikan ungkapan rasa sayang Anda yang begitu tulus kepada keduanya. Anda juga bisa menjadikan kata kata rindu orang tua ini sebagai bentuk rasa syukur Anda kepada Tuhan karena telah diberikan sosok Ayah dan Ibu yang sangat pengertian selama ini. Silahkan gunakan kata kata rindu ini sebagai pesan status media sosial, BBM, WhatsApp, Facebook, Twitter, atau dikirimkan secara langsung kepada Ayah dan Ibu yang mungkin saat ini sedang menunggu kedatangan Anda dirumah atau dikampung halaman.

Ya Allah, mudahkanlah apa yang aku kerjakan hari ini. Sesungguhnya tanpa pertolongan-Mu, aku tak akan bisa apa-apa

Tuhan Yang Esa.. Ampuni dosa ibu.. Tempatkan mereka di antara kekasih kekasih-Mu

Ya Tuhan kami berikanlah ampunan kepadaku dan kepada kedua ibu bapakku

Bunda, izinkan aku mengusap airmatamu melalui bait-bait doa ini agar luluh semua dosa-dosaku 

Ayah terimakasih buat semuanya. cinta tulus dan tanpa syarat darimu lah yang membuat saya bisa sepertisekarang ini..

Ayah nyaman kan disana? Disini berbeda tanpa ayah. Aku tapi akan kuat gak mau buat ayah disana sedih

Pandai-pandailah mengendalikan lidah ketika berucap. Luka karena kata bisa dimaafkan namun tetap berbekas dalam ingatan

Ibu aku malu.....pada mu begitu besar pengorbanan mu untuk ku......... namun ku tak bisa membalas nya

Ayah sudah bolehkah aku bilang rindu? rindu tawamu, nasuhatmu, senyummu, candamu..

Pernah aku melawan kepadanya, Ibu bilang nanti aku akan menangis saat dia pergi selamanya. Dan aku percaya itu sekarang

Hal yang paling aku ingat, ketika ibu bilang "Saat Ibu tiada, jaga diri kamu baik-baik, jangan termakan oleh harta"

Dirimu di hidupku. Berarti penting. Aku yang kini beranjak dewasa. Tak akan begini tanpamu

cinta yang sangat aku rindukan. sosok yang sangat aku ingin jumpa. ayah..

Jikalau orang perlu kawan, dia akan mengambil setiap orang yang mahu menolongnya, soal siapa orangnya, itu tidak penting

Ya Allah, mudahkanlah apa yang aku lakukan hari ini. Tiada yang Maha penolong kecuali Engkau Ya Rab

ayah apakabar? nyamankah disana? disini lagi gak nyaman banget . aku kangen banget..

Hanya seorang ibu yang mengerti kasih seorang ibu.

seromantis cinta seorang ayah yang walaupun milyaran mil jauhnya jarak terpisah tetap bisa dirasakan oleh putrinya..

ayah adalah sosok yang akan lebih sedih dan terluka darimu saat dia tau kamu sedang bersedih..

Untuk semua ayah yg berjuang untuk keluarganya, untuk ayah yg memberikan suri tauladan yg baik bagi anak2nya semoga engkau diberi kesehatan.

Ya Allah, mudahkanlah apa yang aku kerjakan hari ini. Sesungguhnya tanpa pertolonganMu, aku tak akan bisa apa-apa

Cinta seorang ayah mampu menguatkan anak nya. sesulit apapun..

ibu tlah kau luangkan begitu banyak waktu hanya tuk menjaga ku tlah kau hempaskan kepentingan mu hanya tuk mengurusku

Bunda Wanita paling cantik Wanita paling tangguh Adalah mahluk Tuhan paling agung dalam ciptaannya

Ayah,yang tak banyak bicara terkesan tidak peduli,tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita..

ayah tidak ada kata yang lebih manis yang dapat menggambarkan manisnya cintamu untuk anak anakmu ini..

waktu begitu cepat berlalu ya yah. gak kerasa ayah udah pergi lama. tapi kenangan kita abadi di hati aku yah..

Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar bisa lebih segera aku membantu menyejahterakan Ibu dan Ayahku. 

Tuhan, luluskanlah aku dari studiku dengan baik dan membanggakan bagi Ibu dan Ayahku. Aamiin

hal terbaik, kenangan terbaik, adalah saat aku menghabiskan masa kecil dan membuat banyak kenangan bersama ayah..

ayah terimakasih semoga capek dan lelahmu hari ini demi keluarga dibalas di surga nanti ya yah..

cinta terbaik, tulus dan sangat indah. cinta seorang ayah kepada anaknya

Hal yang paling aku ingat, ketika ibu bilang "Saat Ibu tiada, jaga diri kamu baik-baik, jangan termakan oleh harta"

ayah, kelak ketika aku sudah dewasa dan menjadi orang tua. aku akan menjadi orang tua yang baik seperti dirimu..

teringat masa kecilku, kau peluk dan kau manja. indahnya saat itu...

tanpa ayah seperti hidup yang sangat sulit. ingin sekali bercerita padamu ayah..

seandainya waktu bisa diputar aku ingin lebih banyak lagi menghabiskan waktu bersamamu ayah..

ayah aku cuma ingin menjadi anak yang terbaik untukmu..

apapun pekerjaanya kalau di kerjakan dengan sunggguh-sungguh ,ulet, tekun sambil berdo'a

aku selalu ingat saat engkau berkata betapa engkau menyayangiku waktu aku kecil. dan kini aku benar2 butuh rasa sayang itu ayah..

ayah seandainya engkau disini. aku sungguh ingin menceritakan banyak hal padamu..

ayah terimakasih sudah bekerja keras demi senyum anakmu ini. maaf aku belum sempat membahagiakanmu tapi aku janju akan membuatmu bangga

ayah bolehkah aku bertemu sebentar saja? kemarin aku tak sempat bilang betapa aku tidak bisa hidup tanpamu yah..

ayah ribuan terimakasih tak akan mampu membalas semua jasamu untukku..

ayah. aku berjanji aku akan sukses daqn membuat ayah tersenyum bangga..

ayah. tak ada satupun yang bisa menggantikan sosok ayah di hati aku. aku sayang ayah lebih dari apapun..

Hanya seorang ibu yang mengerti kasih seorang ibu.

ayah aku percaya ayah masih menjagaku dari kejauhan sana. terimakasih karena menjadi anak ayah aku sangat bangga dan bahagia..

ayah impian aku cuma mau buat ayah bangga punya anak seperti aku

hanya diam. membayangkan wajahnya. membayangkan seandainya dia ada disini. papah aku kangen bgt. gak mau apa apa cuma mau ketemu papah bisa?

Kasih sayang yg tanpa mengharapkan balasan serta tak akan terbalas adalah kasih sayang seorang ibu

Seorang ibu akan selalu berusaha membahagiakan anaknya, walaupun mngkin itu mengorbankan kebahagianya sendiri

Memang kita tidak bisa mengubah dunia, tapi jangan sampai dunia mengubah kita :)

Tapi seorang anak yg sudah dewasa dan berkeluarga belum tentu sanggup untuk merawat ibunya yg sudah menua dan tdk berdaya

Seorang Ibu akan terus menyayangi anaknya walaupun anaknya telah tumbuh dewasa dan menua

Doaku hari ini : Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan.

Dirimu di hidupku. Berarti penting. Aku yang kini beranjak dewasa. Tak akan begini tanpamu

Mencinta adalah membahagiakan satu sama lain, bukan menuntut satu pihak untuk membahagiakan pihak lain.

Ayah, engkau dan pengorbananmu sungguh begitu mulia, maafkan aku anakmu yg tak pernah memberi apa-apa

Ayah selalu punya 1000 alasan untuk tetap berjuang dan menepis kesedihan nya.

Ayah mampu menepis air matanya karena Tuhan memberi bahu yg kuat unt menopang kesedihan

Sebuah nasehat ayah adalah wujud kepedulianya kepada kita anaknya, mati hormat dan turui nasehatnya.

Ya Allah, mudahkanlah apa yang aku kerjakan hari ini. Sesungguhnya tanpa pertolonganMu, aku tak akan bisa apa-apa

Jika cinta itu ialah rasa peduli, maka itu sebabnya Ayah selalu menasehati tiap kesalahan anak-anaknya

Ayah, yg tak banyak bicara, terkesan tidak perduli,tetapi sesungguhnya yg ada dlm hatinya hanyalah kita

Kata TIDAK BISA, akan membuatmu berhenti berusaha. Kata BISA akan membuatmu berusaha meski hasil akhir belum tentu. SEMANGAT!

Cinta seorang ibu itu menenangkan, cinta seorang ayah itu menguatkan

Kebaikan itu memang tak selalu harus berbentuk sesuatu yg terlihat

Nak, Kamu mengulangi apa yg kamu mau berulang-ulang, sampai kamu mendapatkan apa yg kamu inginkan.

Jgn pernah buat keputusan penting disaat anda merasa takut, depresi, tertekan, letih, atau terlalu gembira

Seorang sahabat akan selalu menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam keadaan apapun

Nak, Ketika saatnya tiba&aku hanya bisa terbaring, sakit dan sakit, Aku harap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku

Nak, Apakah kamu ingat ketika masih kecil dan kamu ingin sebuah balon?

Bersainglah bukan dgn menjatuhkan lawan nak. Tapi dengan meningkatkan kemampuan kamu dr kemampuan yg sebelumnya. Itulah JUARA!

Nak, kamu terlahir sebagai orang yg luar biasa, tapi pikiran negatif bisa membunuh semua kehebatanmu.

Berikan aku kekuatan untuk bisa membahagiakan kedua orang tua ku Ya Tuhan...orang tua yg telah memberikan segalanya dlm hidupku

Mari berdoa semoga Tuhan senantiasa membalas semua kebaikan Ibu, kasih sayang ibu dan menempatkan ibu ditempat terbaik

Renungkanlah, selama mengandung kita saja, Ibu sdh melakukan perjuangan besar, ditambah ketika membesarkan, mendidik kita dg segenap cinta

Hati seorang Ibu itu adalah pintu rahasia tempat dimana cinta bersemayam, bukan untuk sakiti tetapi berbahagialah disana

Karena cinta orangtuaku, aku memahami cinta yang sebenar-benar cinta dari orang-orang yang mencintaiku

Nak, kami memberi kamu pekerjaan sulit, agar kamu tdk berputus asa mengerjakannya. Pelatihan singkat ini akan menjadikan kamu seorang ju

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman

Pemandangan paling indah di bawah bentangan langit berbintang adalah melihat seorang Ibu yang bahagia.

Demikian informasi Best 20 kata kata rindu untuk Orang Tua yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga kedua Orang Tua Anda dalam lindungan Tuhan dan senantiasa diberi kesehatan, rizki yang berlimpah dan berkah serta umur yang panjang. Amiin. Baca Juga: Kata Kata Inspirasi Terbaru 2020 yang juga tidak kalah hebatnya dengan Kata Kata Rindu diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel