-->

Kata Kata Mutiara tentang Kehidupan Terbaru 2020

Kata Kata Mutiara tentang Kehidupan Terbaru 2020
Share
Kata Mutiara Terbaru 2020. Tidak jauh berbeda dengan kata bijak, kata kata mutiara juga memiliki peran penting untuk memberikan motivasi guna memperbaiki kehidupan kita. Hidup ini memang sederhana, tapi kadanga kita sendiri yang membuatnya rumit seolah tanpa ada solusi terbaik dari setiap masalah-masalah yang ada. Namun percayalah, setiap masalah pasti ada solusinya dan dibalik masalah itu semua tersimpan sejuta hikmah (Pelajaran). Melalui pelajaran inilah kita bisa lebih baik dan bijak dalam mensikapi setiap masalah-masalah yang baru. Sabar dan jiwa yang kuat adalah dua kepribadian yang harus kita miliki dan kita pelajari. Dengan memiliki keduanya kisa senantiasa lebih bijaksana mensikapi setiap lika-liku kehidupan.

Kadang, ada kalanya kita merasa hampa, semangat seolah-olah tak kunjung kembali, tujuan yang awalnya sudah kita pastikan akan tercapai hilang sirna ditelan kegagalan. Kata kata mutiara tentang kehidupan Terbaru 2020, adalah salah satu bentuk motivasi untuk mengembalikannya. Melalui motivasi-motivasi inilah kita bisa lebih semangat dan kuat.

Kata Kata Mutiara tentang Kehidupan Terbaru 2016

Bagi Anda yang merasa galau, dan hilang semangat! Maka Anda datang pada tempat yang tempat, sebab pada kesempatan kali ini saya akan berbagi berbagai motivasi melalui kata mutiara yang sudah pastinya masih baru di awal tahun 2020 ini. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak dibawah ini.

Jika kamu terus mengeluh atas apa yang tak kamu miliki, kamu tidak akan pernah merasa cukup dalam hidup ini. Syukuri apa yang kamu miliki.
Terkadang, senyuman adalah airmata yang tak terlihat & air mata adalah kekuatan terakhir yang kita miliki.
Terkadang senyuman adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah. Dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah.
Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit...
Banggalah pada dirimu sendiri, meski ada yang tak menyukaimu. Kadang mereka membenci karena mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
Janganlah menilai seseorang berdasarkan masa silam...tetapi lihatlah pada hari ini, setiap orang mampu berubah, malah jauh lebih baik dari apa yang kita sangkakan.
Hidup bukan soal memegang kartu katu terbagus, namun bagaimana memainkan kartu yang ada di tangan dengan baik.
Kebohongan hanya akan menyelamatkan Anda sebentar dan kemudian akan menghancurkan Anda selamanya. Maka berhentilah untuk berbohong!
Cara terbaik untuk menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita adalah dengan berbuak baik kepadanya.
Jangan tangisi mereka yang telah meninggalkanmu demi orang lain. Jika mareka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.
Jangan takut akan kemarahan orang sehingga kita takut berkata dan bersikap dengan jujur.
Ketika orang lain berbicara tentangmu dan menilai seakan mereka mengetahui segalanya, maka ABAIKAN SAJA!! cukuplah ingat, seekor Anjing tidak akan menggonggong orang yang lewat jika dia tidak mengenali orang tersebut.
Qona'an atau menerima apa yang kita miliki, bagaikan bangunan yang tak akan pernah hancur.
Yang mengasyikkan di dunia ini bukanlah dimana kita berada, melainkan ke mana kita menuju,
Kebanyakan pencapaian luar biasa didunia berasal dari orang yang lelah dan hampir putus asa tapi menolak untuk berhenti.
Kita sering fokus pada keburukan orang terhadap kita, padahal yang pasti merugikan kita adalah keburukan kita kepada orang lain.
Jangan menjadi buih dilautan yang bergerak ke sana kemari dipermainkan gelombang, tapi jadilah angin yang mampu meniupkan semua yang ada dihadapannya ke arah mana dia suka.
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa harus kehilangan semangat.
Gunakanlah dua cermin. Satu cermin untuk melihat kekuranganmu, dan satu lagi untuk melihat kelebihan orang lain.
Siapa yang menabur benih, dialah yang akan menuai hasilnya.
Jika kita memang harus kalah, janganlah lebih dari sehari, rebut kemenangan itu besok!
Orang bijak menemukan kebijaksanaannya melalui kerasnya kehidupan.
Salah satu cara sederhana jadi orang yang bahagia adalah berfikir positif dan bersyukur dalam menjalani kehidupan.
Hidup ini tergantung kepada tiga hal, yaitu keputusan, komitmen dan prinsip.
Allah memberi lebih baik dari yang kita minta, dalam bentuk yang lebih baik dari harapan kita, dengan cara yang lebih baik dari dugaan kita.
Hadapilah nikmat dengan syukur, dan terimalah musibah dengan sabar.
Ketika hal buruk menimpamu, janganlah mengeluh. Tuhan pasti mempunyai tujuan, jalani dengan tabah dan jadilah pribadi yang kuat.
Jadikan kehidupan didunia sebagai tempat persinggahan. Karena kehidupan yang sesungguhnya adalah kehidupan setelah kehidupan.
Pikirkan apa yang akan kamu ucapkan, karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu tak bisa akan kamu tarik.
Sikap emosian hanya akan menambah masalah bukan menyelesaikannya.
3 Hal yang paling penting didunia, yaitu keluarga, sahabat dan cinta. Jika kau tak punya keluarga maupun sahabat, kau masih punya cinta untuk mendapatkan sahabat ataupun keluarga.
Janganlah coba hidup hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri, libatkanlah selalu Allah dalam setiap proses kehidupan kita.
Ingatlah, apapun yang kamu hadapi saat ini, semua akan berlalu. Semoga menjadi berkah dan rahmat untuk yang lain.
Jadilah orang yang tetap sejuk di tempat panas, Tetap merasa kecil meskipun telah menjadi besar, dan tetap tenang di tengah badai yang paling hebat.
I May not be the best, but I'm definitely not like the rest...
Impian tidak akan terwujud dengan sendirinya, kamu harus segera bangun dan berupaya untuk mewujudkannya.
Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.
Keringat dan air mata adalah anak sungai yang akan terus mengangkat sampan impianku. Diatasnya akan kutumpangkan impian-impian manis banyak orang, sebab sampan ini terlalu luas jika dihuni impianku sendiri.
Terkadang, ketika seseorang terluka. yang dia butuhkan bukan kata yang mampu membuatnya tertawa, tapi telinga yang mau mendengarkannya.
Jika hidup memberikan seribu alasan untuk tersenyum, maka cinta memberikan sejuta alasan untuk menangis.
bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkhawatirkan apa yang difikirkan orang lain pada dirinya.
Ketika Tuhan menjawab TIDAK pada do'amu, maka berbahagialah dan berterima kasihlah. Karena itu cara Tuhan untuk melindungimu dari sesuatu yang tak pantas kamu dapatkan.
The only way to make sense out of change is to plunge into it, move with it, and join the dance.
Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Sementara bersabar adalah salah satu cara agar kamu bebas dari masalah.
Ketika Anda mengeluh, Anda benar-benar menarik masalah ke dalam hidup Anda.
Bukan cinta jika mudah putus asa, karena cinta tak mampu putus harapan. Mario Teguh.
Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.


Sekian koleksi kata mutiara terbaru 2020 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi Anda dan kita semua untuk menjadi lebih baik dan sukses menggapai tujuan kita masing-masing. Ingatlah kawan, hidup ini hanya sementara, hanya sebatas mampir saja. Ada kehidupan yang lebih kekal lagi, yakni akherat kelak. Gunakanlah kehidupan ini untuk memperbanyak amal kebaikan dan beribadah, dan gunakanlah sebaik-baiknya. 

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel