-->

100 Kata Ucapan Selamat Pagi Indah, Romantis dan Bikin Baper

100 Kata Ucapan Selamat Pagi Indah, Romantis dan Bikin Baper
Share
Kata Ucapan Selamat Pagi Menyentuh Hati - Bukan cuma kamu saja yang selalu berharap disaat mata terbangun dari tidur mendapat kado istimewa dari kekasih, mungkin pacarmu saat ini yang baru saja bangun dari tidurnya berhadap mendapat kata kata indah sebagai motivasi dipagi hari.

100 Kata Ucapan Selamat Pagi Indah, Romantis dan Bikin Baper

Memberikan kado memang hal lumrah dalam sebuah hubungan. Namun bukan berarti memberi kado harus berupa benda yang harganya mahal. Cobalah sesekali hadiahi pacar, kekasih atau gebetan dengan kutipan kata mutiara yang indah lagi menyentuh hati yang kamu kirimkan saat pagi hari atau menjelang tidur.

Cara sederhana ini memang terkesan sepela, tapi hasilnya tentu jauh dapat membuat hubungan kalian menjadi lebih hangat dan romantis saat ia mengerti makna kata kata yang kamu kirimkan. Tujuannya, melalui kata cinta tersebut kita memberikan harapan dan doa serta menyampaikan bahwa kehadirannya dalam hidup kita amatlah berarti.

Kata ucapan selamat pagi indah lagi romantis ini juga bisa kalian gunakan sebagai motivasi dan inspirasi untuk kalian dalam menghargai pasangan. Sehingga melalui kutipan tersebut kita dapat mengerti makna yang tersimpan dari sebuah perjuangan dan pengorbanan. Berikut kumpulan ucapan selamat pagi buat kekasih terbaru yang telah kami kumpulkan untuk kalian.

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

Selamat pagi sayang…,indahnya masih bisa menyapa dirimu dan masih bisa melihat sosokmu yang penuh dengan semangat. Semoga harimu selalu semangat dan bisa mudah untuk menjalaninya.

Ternyata Engkau lah alasannya aku selalu bahagia datang, Kompas pagi, selalu siap dalam fikiranku dan selalu di situ, tiba-tiba, sayang, bangunlah, hari ini sangat indah ..

Pagi ini kukirimkan kicauan indah suara burung untuk mengobat tidurmu, agar kehangatan cintaku HATI hatimu, kamu adalah gadis terindah yang pernah ku temui, aku sangat mencintaimu,

Selamat pagi sayang,.. Cepetan bangun dong.. Masak jam segini masih belum juga bangun. Terus kalau jam segini kamu masih tidur ajah, gimana bisa kamu mau ngelamar aku? Ayo dong bangun dan cari uang. Biar kita bisa cepet nikah dan jadi pasangan yang sah.

Cepetan bangun cintaku, buka cendela nikmati mentari pagi yang bersinar terang menerangi hari yang penuh cinta. Hirup aroma cinta ku dan rasakan kesegaran udara pagi. Selamat pagi tetap semangat mejalani aktifitas.

Kamu adalah lembaran hidupku.. kamu memberikan terang dalam kehidupanku dan rindu ini seakan mengatakan.. met pagi sayang

Sekuntum bunga yg kunanti... Putih berseri harum baunya...Assalamualaikum pujaan hati... Yang cantik rupa cantik hatinya..

Bunga berseri kumbang merapat, Lihat terbang burung pipit. Cahaya mentari terasa hangat, Kita diri harus bangkit.

Turun bekerja cari rezeki, rejeki halal untuk keluarga, hidup aman kita miliki, harapan untuk kita semua, selamat pagi sayang.. 

Kata-kata ini bicara apa adanya mengenai sebuah isyarat yang dirahasiakan bunga-bunga ketika pagi melepaskan diri dari kabut kelam.. met pagi sayang

Pagi.. Buat kamu yang ada di hati. Pesan ini semoga juga sampai di hati. Rejuk embun di pagi hari, relok syair menyentuh hati, Riuh kicau burung bernyanyi. Seiring dengan datangnya mentari, dari lubuk hati ini aku ucapkan selamat pagi cinta..

Abi jangan lupa doa yaa.. Semangat kerjanya. Selalu berdzikir dan ingat Allah bi, insyaallah bila abi selalu mengingat Allah, maka hari-hari abi juga akan dimudahkan.

Bila ada kata yang terlampau batas di hari kemaren, bila ada perbuatan yang membuat luka pada kalian, bila ada kesalahan-kesalahan yang aku sengaja maupun tidak, untuk pagi ini, aku mohon maaf teman. Selamat pagi dan selamat beraktifitas.

Jangan suka mengeluh, bersyukur atas nikmat yang diberikan akan membuat harta dan barokah yang ada pada dirimu menjadi bertambah dan semakin banyak. Selamat pagi.. 

Jangan bersedih dan terus menerus meratapi masa lalu. Masa lalu bukan untuk dijadikan sebuah penyesalan, tapi masa lalu ada untuk dijadikan sebuah pembelajaran. Selalu semangat dalam menjalani hari, selamat pagi semuanya..

Selamat pagi sayang…, Indahnya masih bisa menyapa dirimu dan masih bisa melihat sosokmu yang penuh dengan semangat. Semoga harimu selalu semangat dan bisa mudah untuk menjalaninya.

Pagi beb, Udah mau berangkat kerja ya? Jangan lupa sarapan loh ya. Kerja juga butuh tenaga. Jangan juga kangenin aku. Aku baik kok di sini, santai aja. Fokus pada pekerjaan dan karir kamu aja. Love you..

Morning sayang,.. Jangan lupa bersyukur atas apa yang diberikan Sang Pencipta. Dengan bersyukur maka kita akan jadi lebih kuat saat ada halangan yang datang. Selamat pagi selamat beraktifitas.

Pohon mengkudu indah berdiri, daunya di basahi embun pagi, sapamu sehangat mentari, engkaulah kekasih hati.

Pagi ini kukirimkan kicauan indah suara burung untuk mengobat tidurmu, agar kehangatan cintaku HATI hatimu, kamu adalah gadis terindah yang pernah ku temui, aku sangat mencintaimu,

Pagi ini aku terbayang senyum dan tawa manismu, dan semua kebahagiaan yang sudah pernah kita jalani, dan sangat aku mencintaimu, selamat pagi manisku

Sungguh tidak mau menyapamu di kala pai dengan kehangatan sinarnya, ini sama juga seperti diriku yang selalu rela mengucapkan selamat pagi untukmu.

Mereka akan sangat membuatmu bosan dengan gelapnya, kini pagi yang indah tiba, bangunlah segera, selamat pagi dan selamat beraktifitas pagi.

Cahaya pagi menyapa ramah sebagai pembuka pagi, mudahnya pagi ini adalh pagi yang indah untukmu dan untukku.

Mereka akan sangat membuatmu bosan dengan gelapnya, kini pagi yang indah tiba, bangunlah segera, selamat pagi dan selamat beraktifitas pagi.

Rintik embun berjatuhan menetes di dedaunan, seiring pagi menyingsing sembari membangunkanmu dengan sentuhan lembut. selamat pagi dan selamat beraktifitas aja.

Seribu misteri terungkap demi peningkatan cinta yang mengundang rindu, selamat pagi cintaku, aku akan selalu mencintaimu.

Syair surgawi ku cuba dendangkan beriring turunnya hujan di kala pagi, menyemangatkan belahan hati penerang jalan hidupku, selamat pagi sayangku.

Jangan Gendut Patah hati yang menyebabkan berpisah dengan pacar yang tidak ingin kamu kekalkan karena takut akan maksiat sejati.

Jauhilah teman yang suka bersenang2, karena di saat kamu dalam keadaan sempit dia akan meninggalkanmu.

Mengertilah hati dan merasakan seorang kekasih, karena hanya itu yang diutuhkan seorang kekasih. pagi indah buat kamu

Orang lain mungkin bisa memberi nasehat yan baik, namun hanya bisa memberi nasehat saja, nasibmu hanya di tanganmu sendiri. Selamat Beraktivitas

Siapapun berhak menilaimu, namun mereka tidak pantas menghakimi kamu. Selamat Beraktivitas

Ada ungkapan yang ada untuk diri sendiri, bukan karena menghindar atau prustasi, tapi karena ingin menyusun rencana untuk masa depan yang bahagia. Selamat Beraktivitas

Aku mendengar suaramu Di setiap titik embun pagi yang Mengucap salam hangat untuk setiap aktifitasmu. bangunlah sayang ku, katakan padaku Mimpi seperti kamu kamu malam?

Mencinta dan mengasihimu merupakan hasrat dan cita citaku dan membangunkan tidurin merupakan niat indahku untuk menikmati pagi bersamamu

Awali hari dengan membaca bismillah, mudah2an hari ini berjalan dg lncar. Selamat pagi sayang. . Selamat beraktifitas.

Bangunlah ... bangunlah ,,,, bangun, sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa.Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu.

Aku sudah berdiri semangku bubur asmara dan segelas kopi hangat cinta, bangunlah untuk menikmatinya ..

Meskipun begitu banyak teman dalam hidupku, namun hanya kamulah yang pertama aku mengirimkan ucapan selamat pagi, selamat pagi sayang, semoga ini adalah pagi terindah dalam hidupmu.

Awan cerah lagi biru hati gelisah ingin ku bertemu, Alangkah jauh untuk ku sapa hatiku gundah terpendam rasa, disaat itu lagi tiada dipagi hari ku selalu merasakan gelisah nan gundah.

Saat Tiba tiba, aku langsung membuak ponselku, dan membaca sms ucapan selamat pagi darimu, ada yang lagi ini aku tak mendapatkannya

Beberapa hari ini saya sering melirik hp, menunggu ucapan selamat pagi darimu, namun tidak ada lagi bagian untukku.

Menikmati pagi akan membuat seseorang menjadi lebih bijak, menambah semangat, tak perduli mendung atau cerah, Pagi akan selalu memberi manfaat lebih bagi kamu yang menikmatinya.

Sampaikanlah salam pagi kepada semua orang, ucapkan melalui sms pagi, selamat pagi, atau perbarui status selamat pagi buat mereka, terutama pacar,

Pagi Ini adalah Pagi yang ceria, dan setiap pagi MULAI INI akan selalu ceria, Selamat datang mentari pagi.

Kau harus bangun setiap pagi dengan senyum di wajahmu Dan menunjukkan kepada dunia semua cinta dalam hatimu Lalu orang-orang akan menganggapmu lebih baik, Kau akan menemukan, ya kamu bisa, Bahwa kau seindah perasaanmu.

Seperti sinar matahari di pagi hari, mungkin ini mencerahkan hari Anda, dan mengingatkan Anda bahwa dapat berpikir dengan perasaan hangat.

Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan ENJOY.

Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.

CINTA slalu SETIA pd HATI, tak peduli betapa hebat LOGIKA. Tp kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs TERLUKA

Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas sayangku.

Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya pesan ini. selamat pagi!

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, selamat pagi, selamat beraktifitas

Itulah kumpulan kata kata ucapan selamat pagi romantis lagi menyentuh hati siapa saja yang membacanya. Silahkan jadikan ucapan pagi diatas sebagai referensi kalian dalam merangkai kata yang lebih indah dan romantis untuk dikirimkan kepada seseorang yang kalian sayangi baik melalui pesan instan atau sebagai status dimedia sosial.

Jangan lupa jadikan kata ucapan selamat pagi romantis diatas sebagai motivasi dan inspirasi diri sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih bijak dalam menghargai pasangan dan segala pengorbanannya. Percayalah, kita tidak akan sempurna tanpa kehadirannya. Merekalah yang telah membuat kita menjadi lebih baik dan lengkap dalam menjalani roda kehidupan. Terima kasih dan salam!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel