-->

80+ Kata Kata Romantis Rindu pada Kekasih, Indah dan Menyentuh Hati

80+ Kata Kata Romantis Rindu pada Kekasih, Indah dan Menyentuh Hati
Share
Kata Kata Rindu Kekasih | Kata Romantis | Kata Cinta Indah dan Menyentuh Hati - Kalian mungkin pernah mengalami dimana kalian harus terpaut jauh dari pacar atau kekasih. Entah itu karena tuntutan pekerjaan, pendidikan, atau karena memang kalian harus pindah tempat tinggal. Kalian pasti merasakan rindu yang tak terbendung dan ingin bertemu dengannya.

Kata Kata Romantis Rindu pada Kekasih

Atau mungkin perasaan inilah yang sedang kalian alami? Itulah salah satu keunikan dari cinta. Siapa yang menerimanya, pasti diberi rasa rindu. Rasanya menggebu-gebu, cerita tak menentu. Bahkan, kerap kali tak bisa diungkapkan lewat kata kata.

Rindu bisa datang kapan saja. Walau sudah sering bertemu atau baru bertemu, rindu bisa saja datang dan seolah menggumpal dalam hati kalian dan meminta kalian untuk saling bertemu kembali. 

Buat kalian yang sedang merindu pada pacar atau kekasih, berikut kami hadirkan kumpulan kata kata rindu untuk kekasih romantis, indah dan menyentuh hati yang bisa kalian ucapkan dan dikirim melalui pesan WhatsApp, BBM, Line, Path, dan aplikasi serta sosial media lainnya milik kalian. 

Kata Kata Rindu Romantis untuk Pacar


Di hadapanku telah terbentang sebuah kehidupan yang mampu aku hias menjadi sesuatu yang lebih indah, kehidupan yang telah terbangun sejak pertama kali kita bertemu dan akan terus ada hingga akhir zaman.

Berhentilah sejenak, biarkan aku memandang wajahmu dan memandangi diriku sekejap, mungkin aku dapat mempelajari rahasia-rahasia hatimu melalui tatapanmu yang misterius.

Tuhan telah memberimu jiwa dengan sayap di atasnya untuk mengarungi cakrawala tanpa tepi demi cinta dan kebebasan. Kesetiaan tak akan memiliki makna apapun jika tidak di rangkai dalam cinta, sebab cinta itu sendiri adalah wujud kesetiaan yang paling sejati. Hatiku menolak untuk menyembunyikan rahasia darimu. Karena semua yang aku lakukan adalah untukmu.

The worst way to miss someone is when they are right beside you and yet you know you can never have them.

Cara paling buruk untuk kangen seseorang adalah ketika mereka ada disamping kita, tapi kita tau tidak akan bisa memilikinya.

Love is missing someone whenever you’re apart, but some how feeling warm inside because you’re close in heart.

Cinta adalah kangen pada seseorang setiap kali berpisah, tapi tetap merasa hangat di hati karena terasa saling berdekatan.

Distance between two hearts is not an obstacle… rather a beautiful reminder of just how strong true love can be.

Jarak antara dua hati bukanlah sebuah hambatan, tetapi sebuah pengingat indah atas kuatnya sebuah cinta.
Aku datang ke tempat ini hanya untuk melihatmu. Karena di dalam jiwaku yang lemah ini aku bisa mendapatkan kekuatan baru dalam menghadapi hidup darimu. Apakah kamu masih ingat hari pertama kita bertemu?

Ketika lingkaran ruh mengitari kita dan malaikat cinta melayang di udara sambil menyanyikan lagu indah untuk jiwa kita? Dimana hari-hari berlalu laksana mimpi dan malam-malam layaknya pesta pora. Engkau adalah perempuan pertama yang mampu menggugah perasaanku dengan kecantikanmu dan meluluhkan aku dalam kasih yang agung.

Engkau adalah seseorang yang dapat mengajariku memuji keindahan dengan pancaran kelembutan dan menguak rahasia cinta bagiku dengan cintamu.

Rindu Ketika Hujan, Disudut kota itu, Terlihat keramaian menyusur jalanan, Suara desing disana sini terus berpacu, Seperti di kejar-kejar oleh waktu

Langit mendung berawan, Terasa dingin hati ini, Hujan akan turun membasahi rindu dihati, Ku pandang langit saksikan kesedihan

Tetes air hujan berdesak turun, Sepi mengusir keramaian, Hanya terdengar suara rintik-rintik hujan, Dan suara hati mencari hangatnya kerinduan

Angin menyelimuti hati yang hampa, Dan tak seorang pun yang tau, Betapa merindunya cinta, Untuk temani cinta ku.

Sabarlah, dan percayalah padaku semua rinduku ketika pertemuan tiba. Aku akan memeluk dirimu dengan semua rinduku padamu.

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja.

Aku kangen saat-saat dimana kamu berusaha membuatyakin atas apa yang sebenarnay aku ragukan darimu..

Aku nggak mengharapkan dirimu juga kangen pada diriku. Aku cuma kepengen kamu tau kalau diriku kangen sama kamu.

Aku kangen saat kamu berusaha membuat yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.

Jika waktu bisa aku putar kembali, mungkin tak akan pernah aku sia-siakan watu yang aku miliki bersamamu.

Tuhan beritau dia yang lagi jauh disana kalo aku sangat kangen bangat pada dia aku begitu sayang sama dia tuhan.

Aku kehilangan kamu yang dulu, aku kangen kamu yang dulu, sayang kamu yang dulu, kamu yang dulu peduli sama aku.

Aku mencoba menghibur dairiku, tapi semua itu tidak bisa mengobati kerinduan dan kangenku pada dirimu.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

Siksa cinta ini hanya akan berakhir ketika sepasang kekasih itu berjumpa, semua manusia pasti akan merasakan rindu, apalagi buat orang yang sedang kasmaran, sehari mereka tidak berjumpa, terasa begitu lama.

Cintaku ,. saat ini kita telah berpisah dengan jarak dan waktu yang berbeda, namun tali pertemanan kita masih ku ikat kuat di dalam hatiku, karena bagiku kamu adalah pacar terbaikku selama ini.

Cintaku ,. saat ini kita telah berpisah dengan jarak dan waktu yang berbeda, namun tali pertemanan kita masih ku ikat kuat di dalam hatiku, karena bagiku kamu adalah pacar terbaikku selama ini.

Angin malam membentangkan sayapnya, hamparan awan yang menepi membuatku begitu jelas melihat namamu terukir disana.

Rasa rindu ini selalu hadir menyapaku, setiap hembusan nafasku adalah kegelisahan menahan kerinduan ini, engkau tak pernah membiarkan aku terpejam, karena selalu teringat akan dirimu.

Raut wajahmu tak pernah lekang dari lamunan, tutur katamu selalu menghiasi ruang rindu, yang hanya membuatku berharap akan hadirmu.

Andai rasa rindumu sehebat badai, namun itu tak sehebat rasa rinduku kepadamu, begiru kuatnya hasratmu tuk menyambut seluruh kehidupanmu.

Rindu ini selalu mengusik ketika kmu jauh dari sisiku, seperti opera yang melantunkan irama, mendayu dan begitu menggetarkan relung sukmaku.”

Apabila rasa rindu ini sehebat topan dan badai, itu merupakan rasa rinduku yang aku berikan kepadamu.

Saya rasa rinduku ini akan aku simpan dengan rapi, agar kamu dapat melihat dan merasakannya nanti.

Indahnya senyumanmu, lembutnya suaramu, manisnya wajahmu, desah nafas kamu yang telah menumbuhkan rasa rindu di sepanjang malam malam indahku.

Walau malam telah begitu larut, namun hati ini terus terjaga, rasa rinduku kepadamu masih terus membelengguku.

Aku kehilangan kamu yang dulu, aku kangen kamu yang dulu, sayang sama kamu yang dulu, kamu yang dulu peduli sama aku

Tak ada yang bisa membuat dirimu jauh dariku, termasuk jarak karena kemanapun diriku pergi, kamu ada disini, di hatiku

Rindu tidak hanya muncul karena jarak yang terpisah. Tapi juga karena keinginan yang tidak terwujud.

Aku hanya menginginkan sedikit waktu berdua denganmu, jika aku egois, maafkan aku, karena aku merindukanmu

Bisa mencintaimu adalah suatu keindahan yang aku miliki. Walau aku tau kau tak ada disamping ku. Kini ku mengerti apa yang kau inginkan dan apa yang kau harapkan. Aku akan mencoba mengiklaskan walau hatiku hancur tak bersisa.

Itulah kata kata rindu romantis buat pacar yang dapat saya bagikan melalui kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua. Jadikan kata kata rindu diatas sebagai penguat rasa kalian kepada pasangan. Namun jangan jadikan kata rindu diatas untuk sekedar merayu dan menggombal saja. Ingatlah, bukan cuma wanita, setiap orang tak suka jika hanya di gombali saja. Sama seperti kalian, mereka juga berharap bisa menemukan pasangan yang romantis, perhatian dan setia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel