-->

Motivasi Kata Kata Bijak Mario Teguh - Update

Motivasi Kata Kata Bijak Mario Teguh - Update
Share
Kumpulan Motivasi Kata Kata Bijak Mario Teguh - Sosok yang bersahaja, rendah hati, sederhana dan memiliki banyak jawaban bijak dari setiap pertanyaan dan permasalahan. Selain bijak, banyak inspirasi dan motivasi yang bisa kita ambil dari setiap kata yang di ungkapkan Mario Teguh. Salah satu acara yang paling populer di sebuah stasiun televisi lokal adalah Mario Teguh Golden Ways. Tidak berbeda jauh dengan motivasi yang ada, kata bijak motivasi Mario Teguh juga mengandung makna yang hampir sama.

Motivasi Kata Kata Bijak Mario Teguh - Update

Tidak ada yang sempurna dan tidak ada yang abadi didunia ini, mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan segala sesuatu yang telah diciptakan Tuhan didunia. Tidak hanya benda yang memiliki bentuk secara kasat mata, bahkan yang tidak nampakpun tidak ada yang kekal. Begitu pula dengan kesulitan, masalah dan cobaan yang sedang sobat hadapi saat ini. Bagi sobat yang saat ini sedang di terjang berbagai cobaan, bersabarlah serta ingatlah bahwa Tuhan memberikan cobaan sudah sesuai dengan takaran kemampuan sobat. Serta ingatlah, bahwa dibalik kesulitan itu ada kebahagiaan yang akan diberikan Tuhan jika kita mau bersabar. 

Saat berada dibawah atau terjatuh dibawah tekanan hidup, seseorang membutuhkan motivasi untuk bangkit kembali agar bisa semangat menjalani kehidupan yang normal. Motivasi hidup bisa kita dapatkan dari berbagai sumber, dan salah satunya adalah Motivasi dari Mario Teguh. Dan kebetulan, postingan kali ini akan berbagai motivasi kata kata bijak Mario Teguh yang sengaja kami hadirkan untuk sobat semua. Dan akhirnya, selamat menikmati.

Motivasi Kata Kata Bijak Mario Teguh


Saat membenci seseorang, Anda akan menjadikannya sebagai pusat perhatian, bahkan melebihi perhatian Anda kepada orang yang Anda cintai - Mario Teguh.

Engkau yang sedang merindukan kedamaian, sekarang...cukupkanlah keluhanmu, berhentilah mengasihani dirimu seperti itu. Damaikanlah hatimu, teduhkanlah pandanganmu, dan cerahkanlah wajahmu. - Mario Teguh.

Hanya orang lemah yang perlu mengingatkan orang lain bahwa dia kuat.

Semua keberhasilan terbaikmu, datang setelah kekecewaan besar yang engkau hadapi dengan sabar. 

Keikhlasan untuk menjauhkan dirimu dari kesia-siaan, akan mendekatkanmu kepada kedamaian hati, kemudahan rezeki, dan kebebasan untuk hidup dalam impianmu.

Bisa jadi, alasan terbesar dari kesalahan dalam memilih pasangan hidup adalah rasa takut terhadap kesendirian.

Semua perlakuan orang dan keadaan yang tidak kau sukai itu adalah gosokan dan polesan yang akan membentuk dan mencemerlangkan pribadimu. 

Orang-orang besar, hanya akan menyampaikan pendapat jika diminta, dan itupun setelah mendengarkan orang lain dengan seksama.

Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang yang penuh kasih.

Hanya berharap, tidak menjadikan kita pantas untuk meraih keberhasilan.

Cinta adalah madu kehidupan, yang cepat berubah menjadi racun jika tercampur dengan ketidak setiaan.

Tugas utamamu dalam kehidupan ini bukanlah untuk menghapus semua masalahmu, tapi untuk tumbuh karena masalahmu.

Putuskanlah sendiri bagaimana Anda akan menjalani kehidupan ini. Jangan pernah serahkan kepemimpinan hidup Anda kepada mereka yang tidak akan bertanggung jawab jika Anda gagal.

Orang yang sedikit keberaniannya, harus punya banyak akal!

Orang yang gelisah karena khawatir bahwa hidupnya akan berakhir, biasanya justru adalah orang yang belum memulai kehidupannya.

Menghadapi satu kesulitan, itu sama saja dengan menghindarkan kita dari kesulitan yang lebih besar.

Janganlah menentang kenyataan. Belajarlah untuk menerimanya dengan ikhlas, walaupun itu sulit.

Semangat tanpa disiplin adalah penyebab kebingungan, dan impian tanpa tindakan adalah sumber kegalauan.

Jangan memboroskan kehidupan Anda untuk berperang melawan kelemahan diri. Pastikanlah bahwa sebanyak mungkin kesibukan Anda adalah upaya untuk mendaya gunakan kekuatan sebetulnya.

Orang yang lemah hidupnya, justru menggunakan sikap yang mengerdilkan hidupnya untuk mengusik kedamaian orang lain.

Tiada yang dapat menyetarai keindahan dan kekuatan cinta sebagai penghebat kehidupan.

Anda disebut Percaya Diri, jika Anda sering mengatakan ini mengenai diri Anda sendiri; saya tahu ini sulit, tapi saya percaya, diri saya akan mengupayakan yang terbaik.

Orang yang kaya sejati didunia ini adalah dia yang kebahagiaannya berasal dari hal-hal yang tidak harus dibeli.

Berfokuslah melakukan yang sudah jelas-jelas harus Anda lakukan untuk menjadikan Anda pribadi yang lebih kuat daripada masalah-masalah Anda.

Kebahagiaan bukanlah suatu tempat untuk kau datangi atau kau tempati. Kebahagiaan tidak berada di luar dirimu.

Kebahagiaan adalah dirimu yang kau damaikan dengan keikhlasan, yang kau gembirakan dengan kesyukuran, dan kau banggakan dengan pekerjaan yang baik bagi dirimu dan sesamamu.

Janganlah mencari kebahagiaan di luar sana, karena engkau tidak akan pernah mendapatkannya dan menemukannya.

Itulah postingan motivasi kata kata bijak Mario Teguh, semoga postingan ini mampu memberikan motivasi bagi sobat yang saat ini sedang di rundu gelisah karena cobaan yang kunjung reda. Ikhlas dan ikhtiar adalah cara paling tepat untuk menghentikan semuanya. Tuhan menyayangi ham-hamba-Nya yang senantiasa berlapang dada dan percaya bahwa kasih dan sayang-Nya lebih besar dari segalanya. Akhir kata, terima kasih atas kunjungan sobat dan jangan pernah sungkan untuk membantu kami berbagi postingan ini melalui tombol sosmed dibawah ini. Salam super, nantikan update kata kata bijak dan kata kata motivasi Mario Teguh selanjutnya.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel