-->

25 Kata Kata Bijak Terbaik Tentang Masa Lalu - Januari 2020

25 Kata Kata Bijak Terbaik Tentang Masa Lalu - Januari 2020
Share
Kata Kata Bijak Terbaik tentang Masa Lalu. Kata Bijak Masa Lalu yang Kelam - Semua orang punya pengalaman atau masa lalu yang berbeda-beda, ada yang bahagia, kelam, menyedihkan dan ada juga yang biasa-biasa saja. Pada intinya kesemuanya adalah pengalaman, dan tidak akan pernah ada di masa depan jika mau memperbaiki dan menerima masa lalu tersebut dengan baik dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Masa lalu selalu dikaitkan dengan masa depan. Sebagian orang berpendapat, bahwa ia tak akan pernah bahagia dikarena masa lalunya yang telah mengecewakannya. Padahal pendapat itu salah, sebab masa lalu telah usai setelah kita melangkah hari ini, sedangkan yang tersisa adalah hari ini dimana hari ini adalah sisa dari masa depan kita. Hidup akan terus berjalan, walau kita memaksakannya untuk tidak melakukan apapun, hari akan terus berganti dari senin hingga sampai minggu walau kita hanya melewatinya untuk tidur dan bermalas-malasan saja. 

25 Kata Kata Bijak Terbaik Tentang Masa Lalu - Januari 2016

Jalan terbaik untuk melawan dan melalui masa lalu adalah menjalani hari ini dan sisa-sisa hari yang kita miliki dengan berbuat kebaikan dan memperbaiki diri sendiri, masa lalu hanyalah kenangan dan tak akan mungkin menjadi masa depan. 

25 Kata Kata Bijak Terbaik Tentang Masa Lalu


Jika Anda tidak kunjung selesai bergulat dengan penyesalan masa lalu, kapan Anda akan mulai berkeringat tentang apa yang penting bagi masa depan Anda? Mario Teguh
Forget the past, there's a reason it's not coming back
Hidup ini bukan untuk bersedih, tapi untuk berbahagia. Sudahlah move on. Hiduplah untuk masa depanmu
Sudahlah, masa lalu sudah terjadi dan memang tempat masa lalu ya dimasa lalu bukan sekarang atau saat ini. Syukurilah kehidupan Anda hari ini, berterima kasihlah kepada Tuhan atas kasih sayang yang Anda terima dari kedua orang tua dan saudara dan berharapan besarlah untuk masa depan yang keindahannya ditentukan oleh kabaikan upaya Anda hari ini.
Ambillah pelajaran dari kesalahan masa lalu Anda, dan lupakan rasa sakitnya.
Masa lalu memang kita tidak dapat merubahnya, namun kita dapat memilih melakukan yang terbaik untuk masa depan kita yaitu dimulai dari sekarang. 
Masa lalu saya adalah milik saya, sedangkan masa lalu kamu adalah milikmu, namun masa depan adalah milik kita.
Sometimes you must hurt in order to know, fall in order to grow, lose in order to again, because most of life's greatest lessons are learned throught pain.
Belajarlah dari masa lalumu, rancang masa depan berdasarkan masa lalu tersebut, kemudian kendalikan setiap detail dari hidup Anda.
Tahun ini janganlah berletih-letih mencoba menjadi lebih baik dari orang lain. Lebih baiklah dari diri Anda tahun lalu.
Kehidupan ini menjadi lebih membahagiakan saat kita tidak lagi hidup untuk memperbaiki kesalahan, tapi untuk melakukan yang benar pada setiap kesempatan.
Jika kita sibuk mengingat kesalahan dimasa lampau, kita tidak akan sempat sibuk tentang yang benar dihari ini.
Menungkit masa lalu hanya akan membuat terhenti dan tak akan pernah bisa berkembang dan sukses di masa depan.
Semua kebaikan yang belum sempat kita dapati dimasa lalu, bisa saja terjadi besok.
Besok pagi adalah hari yang masih bebasa kesalahan, penuh kesempatan dan melimpah dengan harapan baru.
Jika dia mencintaimu, dia mensyukuri perpisahannya dengan siapapun di masa lalunya, dan tidak membanding-bandingkanmu dengan siapapun.
Kita hidup saat ini dan untuk nanti bukan untuk yang sudah berlalu.
Jangan musuhi masa lalu, seburuk apapun itu. Berdamailah dengan masa lalu, agar ia tidak mengganggu masa depan.
Hapus noda dosamu di masa lalu dengan amal dan kebaikan.
Apapun yang kemarin, hari ini dan di masa yang akan datang, bertahanlah. Sedikit penderitaan yang kau tabahi akan menyelamatkanmu dari penderitaan yang lebih besar lagi. Sabarlah, segala sesuatu ada waktunya. Dan yang lebih baik sedang dalam perjalan menemuimu.
Selalu ada harapan bagi mereka yang berdo'a. Selalu ada harapan bagi mereka yang meminta.
Apapun yang dimulai dengan kepalsuan tidak akan menghasilkan keberkahan
Goodbye yesterday, and hello tomorrow...
Seindah-indah masa lalu, lebih indah waktu yang masih Tuhan berikan padamu
Tak penting siapa kita dahulu, yang penting siapa kita dimasa depan.
Terima masa lalu dengan baik, entah apapun yang terjadi dimasa lalu. Masa depan jauh lebih berharga, maafkanlah orang lain.
Hanya berharap atau menyesal, tidak akan memberimu yang kau inginkan. Engkau harus berupaya. Bergeraklah...
Langkah pertama untuk menata masa depan adalah merapihkan kehidupan kita hari ini.

Walaupun kita harus memulai dari awal tidaklah mengapa. Daripada harus kembali kepada masa lalu, tetapi tetap semuanya adalah masa lalu, masa lalu bukanlah untuk di datangi atau untuk diungkit-ungkit kembali, cukuplah kita jadikan sebagai pelajaran, ambil hikmahnya dan jadikan sebagai guru terbaik untuk masa depan. Bagaimana menurut Anda?

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel