-->

Kata Kata Sedih, Galau, Kecewa dan Sakit Hati Karena Cinta

Kata Kata Sedih, Galau, Kecewa dan Sakit Hati Karena Cinta
Share
Kata kata sedih, galau, sakit hati, kecewa karena cinta atau cinta bertepuk sebelah tangan memang tepat untuk sobat yang  sedang dilanda patah hati dikecewakan pacar atau kekasih memang sangat tepat untuk menggambarkan perasaan sobat yang dilanda hal tersebut. Postingan kali ini memang sengaja Admin hadirkan untuk menemani sobat semua dan sebagai referensi kata kata yang tepat sebagai pilihan untuk mengungkapkan perasaan yang sedang sobat alami saat ini. Karena ada sebagian orang yang tidak peka dengan perasaan orang lain, sehingga butuh sedikit kata-kata sindiran agar mereka mengerti. Apalagi bicara soal perasaan,  sulit sekali untuk tebak menebak. Apa yang menurut kita suka belum tentu orang lain atau pasangan kita suka.

Kata Kata Sedih, Galau, Kecewa dan Sakit Hati Karena Cinta

Kata Kata Cinta - Begitu juga jika kita bicara soal cinta, kadang kala bukan orang yang sudah memiliki pacar saja yang bisa kecewa. Tapi kadang orang baru mau PDKT saja bisa dikecewakan karena cinta, misalnya kecewa karena cuma di PHP-in atau cinta yang tidak pernah ada kejelasan sama sekali. Bukan cuma kecewa, jika kita dikecewakan oleh cinta bisa saja kita dilanda penyakit galau berkepanjangan. 

Tapi ya itulah yang namanya cinta, sudah hal yang biasa jika ada rasa kecewa didalamnya. Sobat pun harus siap menanggung resiko ketika hendak menjalani cinta atau berhubungan dengan orang lain, salah satunya adalah di kecewakan. Maka saran Admin, sebelum sobat menjalin hubungan sebaiknya sobat mengenal betul karakter masing-masing dan barulah menjalani hubungan secara serius agar tidak ada salah satu pasangan yang merasa dikecewakan apalagi dipermainkan. Karena yang nama sakit hati itu sulit sekali obatnya. Namun, percayalah ada hikmah yang terkandung dibalik itu semua. Dan berikut ini mari kita simak contoh kalimat kata kecewa karena cinta untuk melampiaskannya.

Menyakitkan adalah ketika sayang dan cemburu sama kamu, tapi aku cuma bisa memendam perasaan ini.

Seharusnya kamu mengerti, aku juga membutuhkan perhatian dari kamu walau sekecil apapun itu.

Berjuang demi mendapatkan kamu itu ternyata harus rela dan berkorban sampai sakit-sakitan, meskipun akhirnya harus kehilangan kamu juga.

Terkadang dia hanya memberikan kesempatan untuk mengenalmu, bukan untuk memilikimu.

Cinta memang tidak dapat mengembalikan kamu kepadaku, namun aku berharap cinta akan mempertemukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

Kamu pergi aja aku udah bahagia kok...daripada kamu kembali cuma bikin luka yang sama dan sakit hati.

Cuma kamu yang buat relung hatiku, tak perlu orang lain.

Demi kamu, aku selalu berusaha untuk tersenyum walau itu sangat menyakitkan.

Demi mendapatkan kepastian dari kamu memang menyakitkan hati, namun aku masih sanggup untuk bersabar.

Lebih baik gak tau, daripada tau tapi bikin nyesek...lebih baik tak perduli, daripada cuma bikin sakit hati.

Aku berusaha memperjuangkan kamu, tapi kamu berusaha memperjuangkan dia....nyesek banget...

Aku si cuma berharap, kamu selalu ingat aku walau kita udah berjauhan...

Sakitnya tuh disini, saat aku berusaha mendapatkan cintamu....tapi ternyata aku cuma di PHPin sama kamu...

Aku akan berusaha untuk sukses secepat mungkin, agar kelak kamu menyesal karena telah menyia-nyiakan aku selama ini.

Ngeselin, nyebelin, suka bikin bete, suka genit, suka bikin cemburu, suka ngilang gak jelas, terus suka marah-marah gak karuan...tapi nganenin dan aku juga sayang....???

Aku senyum dengan bibirku sendiri, aku jujur dengan hatiku sendiri, dan aku berusaha untuk mencintai kamu sendiri.

Orang yang diem itu bukan berarti gak perduli, tapi justru dia diam karena dia terlalu banyak memendam perasaannya. Tau Gak!!

Katanya kamu sayang aku, tapi ternyata cuma sayang sebagai teman...padahal aku berahap lebih.

Yang paling nyesek dari kamu itu saat aku berharap lebih dari kamu, tapi kamu udah punya seseorang yang spesial.

Disaat kamu perhatian lalu berubah menjadi cuek, ketahuilah cewek sebenarnya sedih dengan sikapmu yang seperti itu.

Jangan pernah maenin cewek kayak boneka barbie, meskipun dia cantik, tapi dia juga punya otak dan punya hati kayak kamu..

Bukan cuma kamu yang punya perasaan, aku juga punya perasaan....Jadi orang kok gak peka!

Jangan tanya aku kenapa! Kamu seharusnya sadar, aku begini karena siapa? Karena kamu tau gak. 

Kamu boleh aja cuek, gak nanggepin aku...tapi aku bakal berusaha untuk terus disamping kamu kok.

Aku sih udah biasa di kecewain, inget aja karna itu berlaku kok. Kelak kamu juga bakal ngerasain gimana rasanya dikecewain orang yang kamu sayang.

Dunia itu bulat, gak perlu nunggu lama...kamu juga bakal ngerasain apa yang aku rasaian sekarang.

Perasaanku memang sakit gara-gara sikap kamu, tapi sakit hati ini gak bakalan ngerubah perasaan aku ke kamu.

Aku cuma pingin buat kamu bahagia kok, jujur aja aku gak mau bikin kamu kecewa, tapi kalau udah bikin kamu kecewa maafin aku ya.

Kalau aku lagi kecewa, lebih baik aku diem dan gak ngomong apa-apa, daripada aku harus meneteskan air mata.

Bodoh banget ya aku, aku berusaha menyayangi kamu yang selalu membuat hati ini selalu terluka dan menitikan air mata.

Ternyata selama ini aku salah, ketulusan yang aku harapkan ternyata hanya kebahagiaan sesaat saja.

Disaat aku berusaha untuk setia sama kamu, kamu malah mengecewakan aku. Sakit banget tau....benci aku sama kamu.

Tidak perlu kamu jelaskan bagaimana aku harus pergi, tanpa kau suruhpun aku akan pergi sendiri.

Nah, itulah informasi kata kata mutiara sakit hati dan kecewa karena cinta. Semoga informasi kata ini bermanfaat untuk sobat semua. Memang yang namany sakit hati itu tidak enak, itu sebabnya janganlah sobat mengecewakan orang-orang yang saat ini sedang berjuang untuk sobat. Karena saya sendiri tidak kepingin merasakannya, dan tentunya sobat pun tidak ingin merasakannya kan? Gunakan kata kata bijak ini sebagai motivasi kita untuk menjadi lebih baik lagi hari ini, esok, lusa dan seterusnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel