-->

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Indah - Terbaru

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Indah - Terbaru
Share
Kumpulan Kata Kata Cinta yang Indah - Sudah saatnya kita memperbanyak bersyukur, sebab kita masih bisa merasakan cinta, jatuh cinta dan dicintai oleh orang-orang yang setia kepada kita saat ini. Sehingga, setiap saat kita bisa merasakan indahnya dan nikmatnya anugerah Tuhan yang telah begitu banyak kita terima. Suka saja tidaklah cukup, untuk bisa merasakannya kadang kala kita harus benar-benar mencintainya dengan tulus dan penuh pengorbanan. Apapun itu, baik pasangan hidup, pekerjaan, provesi dan hoby.

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Indah - Terbaru

Sudah kodratnya manusia diciptakan berpasang-pasangan, wanita dan laki-laki dari mulai diciptakannya Nabi Adam dan Ibunda Siti Hawa. Sejak lahir kedunia, manusia diberi anugerah hati yang bisa merasakan berbagai jenis rasa, seperti jatuh cinta, senang dan bahagia, benci, suka dan jenis-jenis perasaan lainnya yang begitu komplit.

Setelah dewasa, manusia akan diberi hadiah suka dan mencintai lawan jenisnya. Mungkin sobat juga pernah merasakan pengalaman ini. Mungkin saat duduk dibangku SMP atau dibangku sekolah menengah atas dan perguruan tinggi. Masa-masa ini amatlah indah, dimana mungki sobat pernah merasakan cinta pada pandangan pertama atau cinta monyet. Dimana perasaan suka kepada lawan jenis tapi masih takut untuk mengungkapkan perasaan kita kepadanya. Tapi kalau diingat-ingat, masa-masa ini amatlah bahagia dan rasanya ingin terulang kembali. 

Nah, itulah segelintir keindahan cinta. Selain itu, sobat juga pasti pernah bagaimana rasanya ketika jatuh cinta dan menyukai seseorang. Di masa tersebut, kadang ingin sekali kita merangkai kata kata yang indah untuk dijadikan puisi sebagai ungkapan perasaan kita, atau hanya sekedar untuk menggombalinya. Tidak hanya masa remaja saja, kadang kita butuh kata kata indah untuk mengungkapkan cinta kita kepada seseorang di masa tua, seperti istri anak atau mungkin seseorang yang sedang Anda dekati saat ini. Nah, berikut ini contoh kata kata cinta indah yang dapat sobat jadikan referensi untuk mengungkapkan perasaan sobat kepadanya. Selamat menikmati! 

Mengenalmu adalah anugerah, menyakitimu adalah larangan. Bisa menjadi pendamping hidupmu adalah suatu kebahagiaan yang tak ternilai harganya.

Cinta itu seperti warna yang terang didalam hidup, yang akan selalu setia memberikan sinarnya agar kita bisa tetap berjalan.

Cinta bukan sekedar menunggu untuk dicintai, melainkan butuh keberanian untuk mencintai.

Rejeki dan jodoh bukanlah sesuatu yang perlu dirisaukan. Cara menjemputnya, halal dan haram itulah yang harus selalu kita fikirkan.

Jangan pernah menyakiti orang-orang terdekatmu, karena mereka adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian menjalani hidup.

Kualitas cinta bukan dilihat dari besarnya kasih sayang, melainkan dari besarnya pengorbanan.

Kasih sayang adalah keindahan jiwa bukan kecantikan rupa.

Cinta itu memberi untuk menerima sekaligus memberi untuk saling menumbuhkan.

Jika cinta adalah jawabannya, dapatkan kita mengabaikan pertanyaannya?

Mencintai bukan sekedar perasaan. Ia lebih kepada tindakan pengorbanan.

Cinta mampu membangun jembatan yang menghubungkan dua jiwa insan yang berbeda.

Cinta datang dengan pengorbanan yang akan memberikan petunjuk siapa diri kita yang sebenarnya.

Hidup tidak bisa lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan mebuat hidupmu menjadi lebih buruk.

ketika kamu mencintai seseorang, cintailah apa danya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencintai tanpa syarat.

Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan.

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktuku adalah untuk mencintaimu.

Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan, berdo'a dikeheningan malam. Cinta dalam diam inilah yang mampu ku pertahankan.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Cinta adalah cara bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian dirimu dan caraku tersenyum saat menatap indah wajahmu.

Kekuatan untuk mencintai adalah anugerah terbesar yang diberikan Tuhan kepada manusia, sebab kekuatan itu tidak akan mampu direnggut dari manusia yang mencintai.

Mulailah hari-hari Anda dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari kasih sayang.

Hal yang paling indah didunia ini adalah bagaimana kamu belajar mencintai dan dicintai.

Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati.

Demikianlah, postingan kata kata cinta yang indah kali ini, semoga bisa membuka kita untuk lebih menghargai orang lain, serta diri kita sendiri. Pesan dari Admin, belajarnya untuk menghargai pengorbanan orang lain, terlebih mereka yang telah setia dan berkorban untuk Anda, serta jangan pernah menyia-nyiakan orang yang ada disamping Anda, keluarga, anak, istri dan sahabat yang telah setia bersama Anda dalam suka dan duka.

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel