-->

Kata Kata Cinta LDR Kangen dan Romantis

Kata Kata Cinta LDR Kangen dan Romantis
Share
Kata Kata Cinta LDR Kangen dan Romantis menggambarkan sebuah hubungan cinta jarak jauh yang sedang mengalami rindu karena jarang berjumpa dengan kekasih. Bagi Anda yang sedang mengalami hal ini, maka postingan kali ini sangatlah tepat untuk Anda semua. Dengan kumpulan kata kata ini sobat bisa mengungkapkan betapa rindunya Anda kepada sang kekasih dengan ungkapan kata yang sangat romantis. 

Hubungan jarak jauh memang kadang menyebalkan. Sebab kita harus menentukan waktu dan hari yang tepat untuk bisa bertemu dengan kekasih dan tentu berbeda dengan mereka yang dapat setiap hari, setiap minggu bisa saling bertemu dan bertatap muka langsung, maka tentulah sangat menggembirakan. Nah, untuk Anda yang sedang mengalami rasa rindu atau kangen dengan kekasih yang berada di tempat yang jauh, berikut ini kami hadirkan kata kata cinta LDR untuk Anda. Selamat menikmati.

Kata Kata Cinta LDR Kangen dan Romantis

Jarak kita memang saling berjauhan, tapi hati kita sebenarnya sangatlah dekat.

Jarak yang jauh ini bukanlah penghalangku untuk tetap mencintaimu. Karena dalam setiap waktuku aku selalu merindukanmu.

Dalam do'a dan heningku, aku akan selalu mengingatmu karena hanya itu bukti rasa rinduku kepadamu.

Tuhan, jagalah dia yang sedang berada jauh dariku. Berikan kemudahan untuk dirinya dalam segala urusannya.

Tak ada yang bisa membuatmu jauh dariku, termasuk jarak. Karena kemanapun aku pergi , kamu akan tetap ada disini, dihatiku.

Orang-orang mungkin menganggap bahwa hubungan jarak jauh itu berat di ongkos. Padahal sebenarnya lebih berat menahan rindunya!

Aku selalu mencoba untuk menghibur diri, namun semua itu tidak bisa mengobati rasa rindu dan kangenku kepadamu karena jarak yang begitu melelahkan ini.

Inilah hatiku, hati yang tak akan pernah mengeluh untuk tetap mengagumimu dan menunggumu di tempat yang sama.

Saat berada jauh darimu, yang dapat kulakukan hanya mendoakanmu dalam setiap sujudku. Mendo'akan harapan dan cita-citaku dimasa depan bersamamu.

Ketika terbentangnya jarak, tolong jaga mata dan hatimu ya...dan pastikan hanya aku yang memiliki hatimu.

Kita memang tidak seperti pasangan lain yang bisa bertemu kapan saja,  tapi tau lewat do'a, aku bisa memelukmu kapan saja.

Lucu memang, hati ini selalu dan terus menerus berbunga-bunga untukmu walaupun aku selalu menangis di setiap malam karena memikirkanmu.

Bermacam-macam cinta yang dapat aku kenal, tapi hanya dirimulah yang mampu membuatku bahagia.

Tanpa adanya rasa rindu ini, aku tidak mungkin berusaha untuk tetap bertahan sampai sekarang ini.

Itulah postingan kata kata cinta LDR yang dapat kami bagikan pada kesempata kali ini. Semoga saja mampu menjadi obat rasa rindu Anda kepada sang kekasih. Silahkan pilih salah satu dari beberapa kata kata diatas untuk mengungkapkan perasaan Anda. Semoga kekasih Anda yang berada jauh dari Anda dapat mengerti betapa merindunya diri Anda berada jauh darinya. Salam!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel