-->

Kata Kata Cinta Tanpa Kepastian Terbaru April 2020

Kata Kata Cinta Tanpa Kepastian Terbaru April 2020
Share
Kata Kata Cinta Tanpa Kepastian adalah sangat menyakitkan hati, bikin galau, sedih dan hilang semangat menjalani kehidupan. Bukan hanya butuh jawaban saat awal menjalani hubungan, saat cinta sudah tumbuhpun kita membutuhkan kepastian dari hubungan yang kita jalani. Kalau di suruh nunggu sebentar saja si mungkin bisa sabar, tapi kalau suruh nunggu sampai bertahun-tahun, dan tidak ada kejelasan pasti rasanya sangat menyebalkan dan membosankan. Bukan cuma itu saja, rasanya pengorbanan yang telah kita lakukan hanyalah sia-sia saja. Karena yang namanya nunggu itu udah pasti ngeluarin biaya dan waktu juga pastinya. Dan kalau yang ditunggu gak pernah ngasih kepastian, mendingan kan kita mencari sosok cinta lain yang jelas-jelas bisa memberikan harapan dan masa depan yang lebih baik. Tapi itu semua kembali kepada pribadi masing-masing, kalau Anda masih merasa yakin kepadanya, tidak ada salahnya Anda mencoba tetap setia dengan pengorbanan Anda. Tapi Anda juga harus siap menerima resiko dan apapun yang akan terjadi ketika memilih untuk menunggu.

Kata Kata Cinta - Ada benernya juga sih kata sebagian orang, kalau awalnya baik belum tentu sampai akhir hubungan cinta itu akan berjalan baik. Dan kadang, hubungan cinta yang penuh perjuangan, saling setia karena jarak dan waktu, setia menunggu dalam waktu yang cukup lama biasanya akhirnya akan sangat bahagia dan romantis. Karena kedua pasangan telah banyak mengalami pahit dan getirnya perjalanan cinta, hingga akhirnya hubungan mereka menjadi sangat kuat dan langgeng hingga tua. Namun sekali lagi, ketika Anda dihadapkan dengan permasalah ini, menunggu cinta tanpa kepastian. Setidaknya Anda harus tegas pada diri sendiri dan pada hubungan kalian berdua. Sebaiknya tanyakan beberapa hal seperti, kapan akan jadian, kapan dia akan putusin pacarnya dan jadian sama kamu, kapan kamu bertunangan, mau serius atau tidak, kapan kamu mau melamarku, kapan kamu mau menikahiku dan beberapa pertanyaan lainnya.

Kata Kata Cinta Tanpa Kepastian
Kumpulan Kata Kata Menungg Cinta Tanpa Kepastian

Nah, buat Anda yang sedang menjalani cinta tanpa kepastian, berikut ini admin hadirkan kumpulan kata kata menunggu cinta yang tak pasti, semoga bisa menjadi inspirasi dan motivasi.

Aku harap kamu tidak terlalu lama membiarkan diriku menunggumu dan bisa memahami sikapku saat aku tidak ingin mengatakannya.

aku disini kan selalu menunggu, yang selalu ada disetiap waktumu

Aku sengaja menyepi, Aku sengaja tak tegur kau. Menunggu kau untuk cari aku semula. Tapi sayang Itu hanya sebuah mimpi. Ya, mimpi.

terasa bahagia ku mencintaimu walaupun kau belum mencintaiku aku disini kan selalu menunggu

Padamu aku menunggu, merindu, lelah, berhenti, lalu perlahan pergi, sampai akhirnya giliranmu, dan aku kau cari

aku merindukanmu setengah mati merindu. Tiada henti merindukanmu, masih hatiku untukmu aku tetap menunggu

Aku sudah menunggu sangat lama & hal itu membuatku kesal

Aku yakin dibalik semua kesedihan ini ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana

Aku berhenti berharap.. Dan menunggu datang gelap .. Sampai nanti suatu saat Tak ada cinta kudapat.

Aku ingin kamu mengerti, aku memenuhi permintaanmu untuk menyuruhku pergi karena menunggu kamu yang dulu kembali.

Aku lebih suka menunggu kepulanganmu daripada menunggu kepergianmu.

Aku selalu menunggumu, walau kau tak memintaku untuk menunggu Aku selalu menharapkanmu, walau kau abaikan harap itu.

Aku tak ingin menahan kepergian, aku hanya menunggu dan menjemput ketika cinta menjadi saling memahami, dan menerima.

Setulusnya aku, akan terus menunggu. Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

kalau niat muncul dlm hidup aku setakat nak sakitkan hati aku , aku mohon jangan . Aku menunggu kau selama ni bkn untuk kau skitkn hati aku

Ada yg rela menunggu kamu , hingga akhirnya dia bosan dan lelah menunggumu

Suatu saat nanti, aku akan ada di titik jenuh. Saat aku lelah memperjuangkanmu, saat aku tak lagi penasaran menunggu pesan singkatmu.

Ada saatnya kamu lelah menunggu kepastian dan pergi meninggalkan penyesalan.

Sudah berapa banyak waktu yang kau sia-siakan hanya karena menunggu kepastian yang tak pernah pasti. Lelah? Istirahatlah.

Ada saatnya orang yg menunggu bakal lelah dan akhirnya pergi. karena dia merasa kehadirannya disia-siakan dan tak pernah dihargai.

Lelah menunggu kepastian,mending cari yg lain,bukannya tidak sabar tpi hnya tuk menyelamatkan perasaan..

Suatu saat dia akan lelah menunggu, lelah disakiti dan mungkin pergi. Sebelum itu terjadi, berubahlah.

Menunggu itu menyebalkan! Namun lucunya, masih banyak wanita yang menunggu jodohnya datang tanpa kenal lelah.

Tapi semakin lama, kita tidak bisa membohongi diri sendiri bahwa kita memang LELAH MENUNGGU...

Berlari memang membuat kita lelah, namun menurutku; berharap, menunggu, dan bertahan itu jauh lebih melelahkan

Selalu ada rindu yg menggebu dari orang yg lelah menunggu

Jika nanti sabarku akhirnya berubah letih, maklumilah. Menunggu memang selalu membuatku lelah.

Aku menunggumu ketika aku berhenti menunggu itu bukan berarti aku lelah,tapi aku sadar ,yang aku tunggu tak akan pernah datang.

ada waktunya berhenti menunggu. Bukan karna kamu lelah, tapi karna kamu sadar bahwa bukan kamu yang dia mau

aku akan tunggu kamu sampe aku bener bener lelah untuk menunggu

Lelah harus menunggu, tapi inilah aku yang selalu setia denganmu.

Hidup memang tak mudah, tapi jika kamu terus berjuang tanpa lelah, akhir yg indah akan selalu menunggu tuk kamu sapa.

Aku lelah menunggu waktu, aku lelah melawan jarak. Andai waktu dan jarak tak punya hak untuk memisahkan kita.

aku lebih memilih mencari orang baru untuk bahagia daripada terpuruk menunggumu.

Ada hati yang menunggumu pulang, ada hati yang menunggumu kembali, ada hati yang kosong sejak kamu pergi. Hatiku

Menunggumu, selalu menjadi penantian terindah untuk aku

Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg telah meninggalkanmu. Percayalah, ada seseorang yg lebih baik sedang menunggumu.

Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu, Harus berapa lama aku menunggumu?

Aku tidak menunggumu sukses kemudian bersamamu,tapi bersamamu hingga kamu sukses dan mempertahankannya itu yang aku mau

Ketika kamu pergi, ada yang menunggumu pulang. Ketika kamu pergi, ada yang inginkan kamu kembali. Sadarkah bahwa itu aku?

di setiap belahan jiwa ini aku berjanji akan selalu menanti dan menunggumu

Kutetap menunggumu, karena ku yakin cintakan membawamu kembali kesini dan menuaikan rindu.

Biarlah rasa ini bersemayam dalam hati. Dan jika kau kembali lalu bertanya padaku lagi.Rasa ini masih sama dan masih menunggumu kembali~

Aku menunggumu sebagai rumah. semoga kau merindukanku seperti perantau di sebrang pulau di malam lebaran: segera bertamu dan bertemu

Masih berdiri tegap disini, menunggumu berpaling dan mulai melihatku sebagai orang yang tulus mencintaimu

CINTA memang mampu membuat seseorang menunggu begitu lama, tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan tuk pergi.

Sedang menunggu seseorang yang tidak pernah tahu tahu bahawa dirinya itu sedang ditunggu. Yang aku pasti, Allah itu tahu.

Aku jatuh cinta kepada dirinya,sungguh2 cinta mu apa adanya. Tak pernah kuragu namun ttap slalu menunggu. Sungguh aku jatuh kepadanya

Kadang hal menunggu menjadi kesenangan tersendiri sebuah permainan dan kompetisi yang terus berusaha menjadi menang karna setia.

Kupasrahkan Hatiku, biarkan Takdir yang akan menjawabnya...

Jika aku memang bukan jalanmu, suatu saat Tuhan akan mengirimkan seseorang yg akan menghentikanku untuk mengharapkanmu,,,

Namun jika dirimu memang tercipta untukku, Jodoh pasti akan mempertemukan kita....

Disini aku berusaha menata diri demi memantaskan aku untuk berdampingan dengan jodohku kelak, dan berharap kita dapat dipertemukan lagi untuk dipersatukna dalam ikatan sakral...

Berharap bahwa perpisahan kita saat ini adalah salah satu rencana Tuhan agar kita saling menata diri, memperbaiki dan saling memantaskan diri sebelum kita dipersatukan kembali untuk selamanya,,,

aku tak akan pernah lelah untuk menunggu, saat saat indah itu datang untuk kita berdua

Aku bukan berhenti memperjuangkan, tapi aku lelah, apalagi yg harus kuperjuangkan? Cinta bukan untuk mengemis dan meminta tp saling mengisi

Entahlah, rasanya aku mulai lelah, mencintai orang yang tak pernah peduli seperti kamu.

Aku ingin berhenti memperjuangkanmu. Aku lelah dihantui kabut hitam yang menodai pencarianku selama ini.

jika suatu hari nanti aku pergi meninggalkan kamu, itu bukan berarti aku sudah menyerah, melainkan aku sudah lelah dengan sifat kamu.

Kamu gapapa siain aku, kecewain aku. Aku akan bertahan ko, karena aku sayang. Tapi...jgn salahin aku, kalo suatu saat nanti aku "lelah"

Kebersamaan kita, yang memang tak berjalan dengan mudah ini cukup membuatku lelah

aku pergi, bukan karna aku bosan, tapi aku lelah disakiti dan tidak dihargai olehmu

Kalau nanti aku pergi secara tiba-tiba itu bukan berarti aku ada yang baru itu mungkin karena aku lelah akan semua ini.

Disaat aku benar-benar lelah dan kecewa,serta gak ada yang peduli,mungkin airmata adalah obat penenangnya

Itulah informasi kata kata cinta menunggu kepastian yang dapat kami sajikan melalui postingan kali ini. Semoga bisa menambah kekuatan dan keyakinan Anda untuk memutuskan jalan terbaik dibalik penantian Anda selama ini. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel