-->

Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru 2020

Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru 2020
Share
Kata Kata Bijak - Motivasi sangat diperlukan oleh siapapun, dimana kata kata motivasi dapat bermanfaat sebagai bahan bakar untuk memompa semangat pacu juang untuk meraih yang lebih baik dan masa depan. Dalam menjalani roda kehidupan, kerap kali kita menemui kerikil hambatan yang membuat kita lemah dan berpaling dari tujuan usaha kita.

Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru 2016

Tuhan memberikan cobaan kepada kita, bukan untuk menjatuhkan kita malah melalui cobaan ini Tuhan akan mengangkat derajat hamba-Nya yang tetap mau berusaha, sabar dan tetap mengingat-Nya. Namun, kadang kali justru kita lebih banyak menyalahkan keadaan dan jalan yang diberikan Tuhan kepada kita. Kita memang boleh berencana dan menentukan apa yang ingin kita lakukan untuk masa depan, usaha dan pekerjaan kita. Namun, semuanya kembali kepada Tuhan, karena Dia-lah yang merestui semua usaha dan kerja keras kita.

Kata kata motivasi diperlukan sebagai pengingat kita kala kita melupakan tujuan kita saat diterjang oleh berbagai cobaan. Lebih dari itu, kata motivasi juga dapat dijadikan sebuah kata kata indah sebagai ungkapan di berbagai undangan penikahan, sosial media dan dijadikan sebagai status pesan pribadi Anda di BBM.

Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru 2020

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuanmu.
Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat!
Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.
Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!
Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.
Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.
Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
Jangan terpuruk ketika kamu berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.
Jangan pernah meremehkan kekuatan diri sendiri. Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.
Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.
Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, maka kamu juga harus mempunyai keberanian dan keingian untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, Coba lagi!!!!
Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kamu menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.
Hidup adalah suatu tantangan yang harus dihadapi dan perjuangan yang harus dimenangkan.
Karena harapanmu mampu melihat bahwa ada seberkas cahaya dibalik pekatnya kegelapan.
Aku tak pernah memiliki kebijakan, saya hanya melakukan yang terbaik setiap kali dan setiap hari.
Apapun yang telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan kata maaf dalam hati seorang ibu.
Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.
Berhentilah berusaha untuk menjadi yang sempurna, Temuka dia yang tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin menjadi bagian hidupmu.
Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yang terbaik dimata sahabatmu.
Hanya karena pernah terluka, tak berarti kamu harus takut mencinta. Ada seseorang yang tepat untukmu diluar sana.
Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.
Kebijaksanaan adalah kemampuan untuk menggambarkan orang lain sebagaimana mereka melihat diri mereka sendiri.
Maafkanlah diri Anda sendiri, jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri sendiri.
Milikilah hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tidak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tak pernah berakhir.
Oleh karena masalah baru kita, maka kita harus berfikir dengan cara baru dan bertindak secara baru pula.
Tidak perduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa.
Terkadang menangis hanya membuat matamu setingkat lebih jernih sebelum melihat kebahagiaan.
Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini.
Hidup bukan tentang bagaimana menemukan diri kita, tetapi bagaimana menciptakan diri kita yang sebenarnya.
Hidup adalah impian bagi orang yang bijak, permainan bagi orang yang bodoh, lelucon bagi orang yang kaya, dan tragedi bagi orang miskin
Orang tidak akan mengingat hari, tetapi yang diingat adalah moment penting dan berkesan saja.
Hidup itu sederhana, namun seringkali kita lah yang membuatnya menjadi sulit.
Kekuatan tidak datang dari kemenangan. Seberapa besar usaha kita untuk melewati kesulitan dan memutuskan untuk tidak menyerah, itulah kekuatan yang sebenarnya.
Anda pernah jatuh sekali. Kami ingin melihat setinggi apa Anda bisa meloncat dikemudian hari.
Kelemahan terbesar terletak pada keputusasaan. Cara yang paling pasti untuk sukses adalah selalu mencobanya satu kali lagi.
Banyak sekali kegagalan dalam hidup adalah mereka yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan ketika mereka menyerah.

Kata Kata Bijak kehidupan ini bukanlah kata kata yang lahir tanpa sebuah alasan. Akhir kata dari penulis, raihlah apa yang ingin Anda raih, buatlah target apa yang menjadi keinginan Anda dan ubahlah apa yang ingin Anda rubah dalam kehidupan Anda. Namun ingatlah, ada Tuhan yang lebih berkuasa dari semuanya. Namun, jika kita memiliki usaha dan keinginan yang kuat, maka usaha itu pasti akan membuahkan hasil yang setera dengan usaha Anda.

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel