-->

100+ Kata Kata Rindu Paling Romantis Buat Pacar Tersayang

100+ Kata Kata Rindu Paling Romantis Buat Pacar Tersayang
Share
100+ Kata Kata Rindu Paling Romantis Buat Pacar Tersayang - Dimanapun pacar kita berada, kita pasti setiap kali sering merasakan rasa rindu. Entah itu baru saja bertemu atau bahkan jarang bertemu karena jarak memisahkan kita dengannya. Hubungan ini biasanya dialami oleh mereka yang menjalin cinta jarak jauh atau dalam istilah kerennya adalah LDR.

100+ Kata Kata Rindu Paling Romantis Buat Pacar Tersayang

Yang sering bertemu saja sering kali merasa rindu, apalagi jika jarang bertemu seperti satu bulan sekali, satu tahun sekali atau mungkin bahwa bertahun-tahun harus menahan rindu karena kekasih tidak pulang-pulang lantaran sedang mengemban tugas di negeri orang. Pastinya, perasaan itu akan selalu muncul siang dan malam.

Saat ini teknologi memang sudah canggih. Kita bisa berjumpa dengan orang yang kita cintai hanya melalui sebuah perangkat yang kita genggam yang saat ini disebut-sebut sebagai smartphone atau ponsel cerdas. Dalam sekejap, bahkan hanya dengan satu klik saja kita sudah bisa melihat wajah kekasih kita. Tak hanya itu saja, kita bisa mengetahui apa yang sedang ia kerjakan dan dengan siapa dia berada saat ini. Namun tetap saja, rindu tetaplah rindu. Kita tetap saja ingin bertemu secara langsung. Ingin menyentuh tangannya secara langsung.

Nah, baik saat berjumpa secara langsung maupun ketika sedang chaatting dan melakukan panggilan video, Anda bisa mengungkapkan sejumlah kata kata rindu yang romantis untuk pacar Anda. Melalui kata kata indah ini, diharapkan mampu mewakili perasaan Anda yang mungkin saat ini sedang merindukannya dan berharap bisa bertemu secara langsung.

Banyak orang mengatakan bahwa semakin lama sebuah hubungan itu memang sangat membosankan, namu tidak untuk aku, karena kita tidak sering bertemu dan perasaan yang aku pendam tidaklah berubah melainkan seperti saat kita pertama bertemu

Untuk mu yang jauh disana, untukmu yang bersemayam dalam jiwa, melalui seuntai doa terpanjat pada yang kuasa, semoga kita bertemu dan segera menjadi kekasih halalku.

Terkadang rasa kangen ini sangat menyiksaku, namun di satu sisi lain, melalui rasa kangen yang teramat besar ini, aku menyadari bahwa betapa aku sangat mencintai dan menyayangimu.

Tidak ada kata yang bisa aku ucapkan, dan tidak ada satupun tindakan yang bisa aku lakukan melainkan tetesan air mata yang membasahi pipi karena tidak sabarnya hati menahan rindu yang kian lama kian menggebu.

Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu

Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalgi yang bisa kulakukan selain memendam dan diam.. ?

Merindukanmu dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku, mencintaimu dari kejauhan.

merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan 

Rindu yang kian menikam, seiring waktu yang larut dalam keheningan malam. Terlebih aku merindukanmu sebagai tempatku pulang.

Kamu jauh, tak tersentuh, tapi aku tetap sering dan selalu merindukanmu.

mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya

Ya, ini lah yang selalu aku rasakan setiap harinya; Aku merindukanmu tanpa pernah berhenti. Tanpa pernah kenal waktu.

Ada saatnya kamu akan merindukanku, sedalam dan sesering aku merindukanmu, hanya saja waktunya belum datang.

Pernahkah engkau mencariku dlm sunyi, seperti aku yg selalu mengingatmu dalam diam. Pernahkah engkau merindu, seperti ku merindukanmu

Jujur , aku memang tak bisa membohongi diriku sendiri. Aku sedang merindukanmu saat ini, besok , ataupun seterusnya ~

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku 

Merindukanmu bukan hal yang terpaksa. Kamu sajakku yang tersampaikan lewat banyak bahasa di alam semesta.

Bagaimana aku tak merindukanmu, bila setiap kututup mata, selalu ada kamu dan senyumanmu yg manis itu.

Selain mencintaimu dalam diam, merindukanmu tanpa pengungkapan, dan menatapmu dari jauh; akubisa apa lagi ya?

Sabarlah, dan percayalah padaku semua rinduku ketika pertemuan tiba. Aku akan memeluk dirimu dengan semua rinduku padamu.

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja.

Kamu akan tau bagaimana seseorang menyayangimu. Disaat kamu meninggalkannya. Kamu akan menyesal karena telah melepas orang yang tulus.

Aku kangen saat dirimu dan diriku merangkul mimpi bersama untuk kita di masa mendatang.

Kangen itu sperti pekat malam yang medekap sepi disaat cinta jauh ditepi, namun masih terasa dekat di lubuk hati.

Tanpa kangen pada kamu, aku gak akan bertahan samapai sekarang ini.

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu, aku ingin menajadi sesuatu yang mungkin bisa kamu rindu, karena langkah merapuh tanpa dirimu.

Nggak ada yang lebih membahagiakan selain mendengar Aku kangen kamu juga dari seseorang yang sangat kamu rindukan.

Aku kangen saat-saat dimana kamu berusaha membuatyakin atas apa yang sebenarnay aku ragukan darimu..

Aku nggak mengharapkan dirimu juga kangen pada diriku. Aku cuma kepengen kamu tau kalau diriku kangen sama kamu.

Aku kangen saat kamu berusaha membuat yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.

JIka waktu bisa aku putar kembali, mungkin tak akan pernah aku sia-siakan watu yang aku miliki bersamamu.

Tuhan beritau dia yang lagi jauh disana kalo aku sangat kangen bangat pada dia aku begitu sayang sama dia tuhan.

Aku kehilangan kamu yang dulu, aku kangen kamu yang dulu, sayang kamu yang dulu, kamu yang dulu peduli sama aku.

Aku mencoba menghibur dairiku, tapi semua itu tidak bisa mengobati kerinduan dan kangenku pada dirimu.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

Atas nama kangen aku butuh kahadiran dirimu disamping aku.

Aku Kehilangan Kamu yang dulu, aku kangen kamu yang dulu, sayang kamu yang dulu, kamu yang dulu peduli sama aku.

Aku kangen saat kamu berjalan beriringan bersama dengan tujuan yang sama, saling menjaga, mencintai, dan membahagiakan.

Ketika raga tidak dapat bersama denganmu, ku hanya memapu berdiam diri ditengah alam agar mereka mengerti bahwa aku kangen sama dirimu.

Aku ini hanya manusia yang biasa, yang hanya bisa merindukanmu dalam diam yang kau tak pernah mengetahui itu semua, namun aku hanya bisa menghapus rindu ini dengan tetesan air mata.

Itulah informasi kata kata rindu paling romantis buat pacar tersayang yang dapat kami bagikan untuk Anda semua. Silahkan gunakan kata kata diatas sebagai contoh untuk mengungkapkan perasaan Anda kepada pacar orang yang sedang Anda rindukan saat ini. Tak perlu sama, setidaknya melalui informasi ini Anda bisa menyusun kata kata yang indah untuknya. Semoga bermanfaat. Simak Juga: 20 Kata Kata Rindu untuk Orang Tua dan Kumpulan Kata Kata Cinta Kesepian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel