-->

Kumpulan Kata Kata Cinta Kesepian

Kumpulan Kata Kata Cinta Kesepian
Share
Kata Kata Cinta Kesepian | Kata Kata Rindu Pacar | Kata Kangen | Galau Karena Rindu dan Sedih - Yang namanya sedang jatuh cinta, memang rasanya paling indah saat bersama-sama. Ketika saling berjauhan pasti rasanya akan rindu dan ingin bertemu karena merasa kesepian. Apalagi jika Anda menjalani hubungan cinta jarak jauh atau long distance, pasti rasa kesepian Anda semakin tak terbendung lagi karena menahan rasa rindu yang amat dalam dan sudah begitu lama.

Kumpulan Kata Kata Cinta Kesepian

Kata Kata Rindu - Untungnya saat ini ada banyak aplikasi yang membantu memudahkan Anda untuk tetap terhubung dengan kekasih atau pasangan Anda. Sehingga Anda bisa berbagi, berbicara atau mengirim sesuatu yang Anda inginkan menjadi lebih mudah. Seperti salah satunya adalah BBM dan juga WhatsApp. Dimana keduanya menjadi aplikasi primadona pengguna smartphone saat ini. Anda bisa menuliskan perasaan rindu atau kesepian Anda menjadi sebuah status pribadi yang bisa di baca oleh semua kontak dan bahkan kekasih Anda.

Tak perlu bingung harus mengatakan apa mengenai perasaan rindu Anda, karena berikut ini kami akan hadirkan kumpulan kata kata cinta kesepian yang dapat mewakili perasaan rindu Anda saat ini. Silahkan Anda gunakan kata kata cinta dibawah ini agar hubungan cinta Anda semakin kuat dan utuh selamanya.

Rindu adalah fenomena indah yang sangat menyakitkan

Kapan kesepian ini akan usai, aku sudah bosan

Sendirian itu sangat membosankan!

Sendirian bukan berarti kesepian dan kesepian bukan berarti Anda sendirian

Yang selalu membuat hariku penuh dengan kesedihan karena aku masih merindukan hadirmu dalam hidupku

Aku yakin kesepian ini juga dirasakan kamu yang jauh disana

Jangan terburu-buru dalam cinta, lebih baik menunggu seseorang yang tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sesaat

Jika nanti aku tidak ada kabar, janganlah mencariku...namun tanyakan pada hatimu, pentingkah aku bagimu.

Aku tahu bahwa aku bukanlah siapa-siapamu. Tapi yang harus kamu ketahui aku sangat mencintaimu

Kesepian ini menempatkan perasaan aneh pada matahari terbenam dan membuat bau udara malam menjadi tempat untuk mengingatmu

Bukan sendirian yang membuat hidupmu terasa menyedihkan, tapi kesepian karena sendiri tidak selalu berarti sepi

Aku bisa hidup tanpamu, walau nanti aku akan merindukanmu karena kenangan tentangmu yang terus menghampiriku

Tak perduli siapa yang akan mengerti arti tangisku, tapi aku hanya ingin menangis, dan aku rasa Tuhan mengerti kenapa sebenarnya aku ini

Cinta kita kepada orang lain membuat kita bahagia. Tapi cina kita pada diri sendiri membuat kita kesepian

Terlalu lama kau abaikan aku hingga aku terbiasa sepi, dan mulai akrab dengan kesendirian.

Pelukan dari seseorang yang kita sayangi adalah hal yang paling menghangatkan dari apapun

Disini ada seseorang yang selalu merindukanmu, tapi apakah kamu peka dengan hal yang semacam itu? Entahlah, hanya hatimu yg tahu.

Ada masanya ko.. Dimana kamu mempedulikanku, tapi aku udah tak mempedulikanmu. Dimana kamu merindukanku, tapi aku sudah tak merindukanmu

Saat aku begitu merindukanmu, tak ada yg bisa kulakukan selain memejamkan mata dan berdoa.

Kamu merindukan yang tak merindukanmu. Kamu menangisi yang tak menangisimu.

sudah ditetapkan pagi, aku terbangun dalam keadaan merindukanmu—lagi dan lagi. meski cinta kita sudah lama mati.

malam ini selalu sama. tetap merindukanmu ..

Aku tak tahu kamu sedang mencintai dan merindukan siapa, kamu juga tak tahu kalau aku mencintaimu dan merindukanmu.

Menyakitkan adalah ketika kau merindukan yang tak pernah merindukanmu dan tak pernah memikirkan perasaanmu tersiksa karena rindu itu.

biarlah hati ini merindukanmu. kpergianmu mmbuatku ingin bersamamu 

Hanya karena aku tidak berbicara kepada kamu, itu bukan berarti aku tidak merindukanmu.

Maaf aku yg tak mampu untuk berhenti merindukanmu

Apakah disana kamu slalu rindukan aku ,seperti diriku yang slalu merindukanmu 

Ada saatnya kamu akan merindukanku, sedalam dan sesering aku merindukanmu, hanya saja waktunya belum datang.

saat aku merindukanmu.Di sanalah aku cemas memikirkanmu

Ketika aku merindukanmu aku selalu memejamkan mataku dan membayangkan wajahmu tersenyum tepat didepanku :

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku 

Ketika aku merindukanmu, disitu aku benar-benar merasakan bahwa aku sayang sama kamu

Ketika aku sadar, bahwa aku hanya bisa merindukanmu dalam diam, memperhatikanmu dalam diam...diam2 aku terluka & diam2 aku kecewa.

2 hal menyakitkan: mencintai seseorang yg tak juga membalas Cintamu & merindukan seseorang yg tak sedikit pun merindukanmu..

saat aku masih saja merindukanmu, aku teringat begitu besarnya cinta seseorang terhadapuku, yg saat ini bersamaku. tapi bukan kamu

Ngga perlu ngomong sayang, kalau ujungnya cuma bikin PHP doang..Cinta itu ngga perlu terlalu berkorban, yg lebih penting itu selain saling menyayangi itu ya saling mengerti..

Tau kah kamu! Aku disini belum bisa melupakan mu, melupakan manisnya senyuman mu..

Buat apa ters bermimpi mendapatkan yg terbaik, kalau kamunya aja ngga pernah berusaha menjadi yg terbaik..

Melakukan yg terbaik demi mendapatkan yg terbaik juga..

Setidaknya aku tak pernah menghianatimu, walaupun kadang aku tak sesempurna yg kamu inginkan

Ada yg begitu lemah saat ditinggalkan, ada yg begitu tega saat meninggalkan..

Bahagia itu sederhana, sesederhana ketika Tuhan menciptakan kamu hanya untukku..

Seandainya dulu aku ngga nyakitin kamu, mungkin saat ini aku masih bisa memelukmu

Cinta itu ngga butuh gengsi, tapi butuh kasih sayang yg tulus dan kejujuran..

Kalau kangen, kenapa ngga ngehubungin duluan aja, ngga usah gengsi

Kalau aku pergi, kamu masih ngarepin aku ngga?

Kangen disaat kita saling meluangkan waktu bersama, bkn seperti ini. Hanya aku yg berusaha meluangkan waktuku sedangkan kamu tidak

Suatu saat kamu akan sadar, bahwa aku terlalu mencintaimu, terlalu takut kehilanganmu. Mungkin saat itu kita sudah tak bersama lagi

Rasa sayangku padamu jgn kamu hianatin yah..

Ngga pernah mau berubah, sikap egois kamu itu yg bikin aku ilfeel…

Saat ada permasalahan di hubunganmu, jgn pernah terlalu mencampuri masalah itu dgn emosi berlebih

Kangen kamu sih, tapi kamunya malah kangen orang lain..

Terdengar lebay, tapi aku memang hanya mengharapkan kamu bisa selalu ada untukku..

Ketika semuanya telah terjadi, aku hanya bisa berdiam diri,menerima apa akhirnya. Dan tentunya aku kecewa..

Ternyata untuk berpura-pura tak merindukan mu itu suatu siksaan bagi ku..

Ga akan pernah bisa lupain kamu yang dulu pernah mencintaiku..

Berusaha dulu yg baik, sebelum kamu ngeluh dan ngga puas sama apa yg kamu dapet sekarang..

Jika kamu saja memberikan ana sisa waktu mu, untuk apa aku selalu memberikan sema waktu ku untuk mu

Hati ini untuk kamu cintai. Bukan untuk kamu sakiti…

Kamu itu terlalu indah buat aku dan sampai kapanpun kamu akan selalu ada disini *nunjuk ke hati*

Apa kau merasakan rindu seperti yang selalu ku rasakan terhadapmu 🙁

Jgn pernah berharap lebih, jika kamu sendiripun tak pernah memberi lebih,, ingat hidup itu seimbang

akankah nanti kita bersama, setelah aku mengejar dan terus berjuang untuk mendapatkan cintamu..

Sabar itu terkadang menyakitkan,terkadang membuat hati ini lelah.Tp percayalah,sabar akn membawa hidup semakin indah

Sayangku hanya untukmu, tapi ko rasa ini tak pernah kamu anggap sedikit pun

Jika harapan aku terlalu tinggi, ingatkan aku tuhan agar aku tidak berakhir tersakit lagi…

Sahabat adalah dia yg tau semua kekuranganmu,tapi dia tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu

Dia yg sekarang Km miliki pasti akn meninggalkanmu jika dia selalu saja km sakiti.Jaga perasaannya jika tak mau itu terjadi

Demikian informasi kata kata cinta kesepian karena jauh dari kekasih yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga satu atau dua kata diatas dapat mewakili perasaan Anda saat ini. Sehingga kekasih Anda yang mungkin berada jauh bisa memahami perasaan Anda. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel