-->

Kata Kata Cemburu untuk Pacar Tercinta Terbaru 2018

Kata Kata Cemburu untuk Pacar Tercinta Terbaru 2018
Share
Kata Kata Cemburu - Ungakapan Cemburu Buat Pacar Tercinta | Kata Romantis | Ungkapan Sayang untuk Kekasih | Kata Kata Cinta Tapi Cemburu. Mungkin saat ini dia sedang dekat dengan seseorang yang membuat perasaan kamu terasa sakit. Seseorang yang dimaksud mungkin bukan teman, tapi seorang yang terasa sangat asing di hati kita sehingga membuat kamu merasa ada perubahan sikap.

Kata Kata Cemburu untuk Pacar Tercinta Terbaru 2018

Cemburu memang menyakitkan. Sering kali orang terbakar perasaannya karena cemburu yang terlalu berlebihan. Ingat, kita boleh saja cemburu, tapi kita tidak berhak membatasi pertemanan dan pergaulan pacar kita hanya demi menjaga perasaan kita saja.

Sebagai kekasih, kita juga harus bisa menjaga perasaannya. Kita tidak boleh egois hanya mementingkan diri kita sendiri. Selama itu baik, jangan pernah melarang kekasih kita untuk dekat dengan siapapun.

Tapi, jika si dia sudah berlebihan dan ternyata tidak sesuai dengan apa yang kita fikirkan. Maka cemburu itu boleh dan syah-syah saja. Nah, untuk mengungkapkannya, berikut kami hadirkan kumpulan kata kata cemburu yang telah kami kumpulkan untuk kalian semua.

Dia yang tidak merasakan cemburu, berarti dia tidak benar-benar cinta.

Tanpa cemburu, seseorang tidak bisa mencintai.

Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan.

Tidak akan ada kecemburuan ketika saling memahami.

Cinta melihat melalui teleskop, sedangkan cemburu melihat melalui mikroskop.

Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku disampingmu.

Ibaratnya jantung hati tersayat pedang tajam, betapa sakitnya kurasakan itu.

Cemburu itu merepotkan orang lain, dan menyiksa diri sendiri.

Aku tidak ingin mengekangmu. Terserahlah, bebas kemana kau pergi asal aku ikut.

Dari sekian banyak pilihan mengapa kau pilih dengannya, kau tak punya segera.

Cemburu itu masalahmu, bukan masalah dia. Maka berlakulah elegan didalam cemburu.

Bukan cuma cinta yang buta, melainkan juga rasa cemburu. cemburu penuh dendam, dan dendam adalah kepuasan yang tak akan tepenuhi.

Cemburu lebih terkait dengan perasaan seseorang yang takut kehilangan sesuatu yang ia yakini bisa dikontrol atau dimiliki daripada sekedar dicintai. cemburu mungkin tanda seseorang merasa tidak berdaya saat kekasihnya menikmati kedekatan dengan orang lain.

Iya, cinta memang gaib, begitu gaib, sampai-sampai membuat mereka yang berbeda dalam segala hal bisa bertemu, saling tahu, dan bisa saja saling cemburu.

Kau teduhkan hatiku di setiap risauku. Kau padamkan cemburu didalam kalbu.

Rasa cemburu memang sangat menyiksa dan sulit untuk diungkapkan.

Kecemburuan itu seperti bensin, namun tindakan yang dilakukan sering kali dilakukan tanpa ada dasar cinta.

Cemburu sering kali berakhir dengan penyesalan, karena setiap keputusan yang diambil dalam keadaan cemburu bukan keputusan yang matang, tapi keputusan yang penuh emosi.

Orang bijak dan orang bejat sama-sama memiliki rasa cemburu, tapi mereka menyampaikan kecemburuannya dengan cara yang berbeda.

Hidup itu anugerah terindah, tak perlu menyesali ataupun bersedih hati karena hal-hal yang telah terjadi. Jadikan semua pelajaran untuk memperbaiki diri di masa depan.

Kalau Tuhan sudah berkehendak, kalau kalian tidak bisa bersatu lagi, apapun yang akan kalian lakukan itu tidak akan berhasil.

Tuhan mempertemukan kita bukan karena kebetulan, tapi karena sebuah alasan, yakni CINTA.

Hubungan yang baik tak terjadi begitu saja, tapi membutuhkan waktu, kesabaran, dan dua orang yang benar-benar ingin bersama.

Tapi ya udah, kalau memang nggak perlu orang yang sempurna, cukup cari orang yang selalu membuat bahagia dan membuatmu merasa lebih nyaman dari siapapun.

Aku pengen jadi orang terakhir sebelum kamu bermimpi sesuatu yang bisa menghalangi kita dalah keyakinan yang salah dan sikap yang negatif.

Kamu memang gak pernah ngerti perasaanku.

Untuk cemburupun aku tak berhak, karena kamu kini bukan siapa-siapa aku lagi.

Pergi saja kau pergi tak usah kembali, percuma saja kini hanya mengundang perih.

Cintaku tak akan berakhir sia-sia, karena dasar dari caraku mencintaimu adalah ketulusan dan kesetiaan serta kejujuran tuk membahagiakanmu.

Cinta itu seperti seekor kupu-kupu yang indah dan tak mungkin di sentuh, tapi keindahannya dapat menjadikan sebuah taman yang menyenangkan.

Jangan mencoba pergi dariku, sebesar apapun kau mencoba tuk menghilang dariku, tapi hati ini kan terus bertahan padamu.

Sekarang aku mengerti kenapa aku tidak bisa mencintai lagi, karena cinta sejatiku cuma datang seumur hidup yaitu kamu.

Biarkan aku rindu, tak perlu kau khawatirkan aku. Sudah terbiasa hatii ni mengharapkan sesuatu yang tak kan pernah menjadi kenyataan.

Aku tidak pernah melepasnya, itu keyakinanku saat ini. Sebisa mungkin aku akan mempertahankan, cinta dalam jarak ini.

Aku disini berjuang demi menjaga cinta kita, tapi kamu disana malah berduan dengan yang lain, rasanya tuk sakit tau.

Kamu sukanya mempermainkan perasannku. Berulang kali kamu mengatakan cinta tapi sikapmu dan perlakuanmu yang menduakanku membuatku mati terbakar cemburu.

Cemburu ini berhasil membuat hatiku hancur dan otaknya mati untuk berfikir jernih. 

Tuhan, kuatkan aku dengan perasaan amarah ini karena cemburu melihatnya bahagia dengan yang lain.

Aku ingin segera melupakanmu, memaafkan semua kesalahanmu yang telah menyakitiku, tapi kenangan ini membuatku berhentu untuk melangkah ke depan.

Nah, itulah kumpulan kata kata cemburu yang dapat kami bagikan pada pertemuan kali ini. Semoga dengan kehadiran ungkapan ini dapat membuat kita saling mengungkapkan perasaan kita untuk menjaga hubungan menjadi lebih baik lagi dan lebih langgeng. Semoga bermanfaat ya. Jangan Lupa Baca Juga: Kumpulan Kata Kata Cinta Kesepian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel