-->

500+ Rangkaian Kata Kata Cinta Romantis dan Indah

500+ Rangkaian Kata Kata Cinta Romantis dan Indah
Share
Kata Kata Cinta Romantis dan Indah - Dalam postingan kali ini, blog kata kata bijak terbaru akan berbagi kumpulan kata kata cinta yang indah dan romantis untuk sobat semua. Mungkin saja, sobat yang berkunjung kali ini sedang membutuhkan referensi kutipan romantis untuk dijadikan status di media sosial atau untuk keperluan pribadi lainnya, seperti cetak undangan dan persoalan lainnya.

Rangkaian Kata Kata Cinta Romantis dan Indah

Sama seperti kutipan bijak, kata cinta romantis juga bisa sobat gunakan untuk mengobati rasa sakit hati, kecewa, atau dikhianati oleh pasangan. Cara menggunakan kata kata ini bisa dikirimkan langsung kepada seseorang yang Anda cintai atau juga bisa digunakan sebagai pesan yang indah di akun media sosial Anda.

Berikut ini kumpulan kata kata cinta romantis dan indah yang akan kami bagikan untuk Anda. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Kata Kata Cinta Romantis, Indah dan Menyentuh Hati


Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari saya bisa menemukannya lagi, itulah waktunya saya berhenti mencintaimu.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu. 

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku. 

Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan. 

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya. 

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang akan membuat kamu berfikir dewasa dan menciptakan bahagia

Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta, dan kasih sayangmu

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah menikmati cinta dalam kehidupan kadang ku bersuka cita kadang ku bersedih.

Cinta merupakan caraku bercerita perihal dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, dikala menatap menawan wajahmu.

Baca Juga: Kata Kata Cemburu Menyentuh Hati untuk Pacar Tercinta

Ketika jarak memisahkan, satu yang seharusnya kamu kenal. Akan saya jaga cinta ini ununtukmu.

Bersandarlah di pundaku hingga kamu menikmati kenyamanan, sebab telah keharusan bagiku ununtuk memberikanmu rasa nyaman.

Air mata merupakan satu-satunya sistem bagimana mata berbicara dikala bibir tak cakap membeberkan apa yang membuatmu terluka.

Hidup tak bisa lebih baik tanpa ada cinta, melainkan cinta dengan sistem yang salah akan membikin hidupmu lebih buruk.

Mencintaimu cuma butuh waktu sebagian detik, melainkan ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

Cinta bukanlah perihal berapa lama kamu mengetahui seseorang, melainkan perihal seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Perempuan selalu menjaga hati orang yang ia sayangsehingga hati ia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan ununtuk lelaki yang tak pernah sadar.

Aku tak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, melainkan saya bisa menjanjikan ununtuk sebuah kesetiaan.

Aku tercipta dalam waktu, ununtuk mengisi waktu, selalu mengoreksi diri di tiap waktu, dan segala waktu ku merupakan ununtuk mencintai kamu.

Bagi saya, dalam hidup ini, hidup cuma sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua.

Dalam cinta ada bersuka cita, canda, tawa, sedih, kecewa, terluka, segala itu tak akan terlupakan dalam hal cinta, itu yang artinya cinta.

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Sekiranya kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berupaya untuk hati.

Saat kau jatuh cinta, maka jangan berjanji tidak akan saling menyakiti, tapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti

Wanita adalah buah karya terindah Sang Pencipta maka perlakukanlah mereka dengan penuh kelembutan, keimanan, dan cinta

Kau tak perlu menciptakan dirimu menawan/tampan untuk bisa memilikiku, kamu cuma perlu menonjolkan bahwa saya membutuhkanmu.

Cinta merupakan caraku bercerita perihal dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, dikala menatap menawan wajahmu.

Bersandarlah di pundaku hingga kamu menikmati kenyamanan, sebab telah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman.

Hidup tak bisa lebih baik tanpa ada cinta, melainkan cinta dengan sistem yang salah akan membikin hidupmu lebih buruk.

Mencintaimu cuma butuh waktu sebagian detik, melainkan ununtuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

Kualitas cinta bukan dilihat dari besarnya kasih sayang, melainkan dari besarnya pengorbanan

Tak ada yang salah dengan CINTA. Karena ia hanyalah sebuah kata dan kita sendirilah yang memaknainya

Setiap momen kehidupan akan berakhir dengan kebahagiaan. Jika kebahagiaan itu belum kita rasakan maka belum ada yang namanya kata AKHIR

Bersungguh-sungguh memperbaiki diri. Berjuang meningkatkan kualitas diri. Maka lihatlah, kelak akan kau temukan cinta yang berkualitas

Banyak yang akan membencimu, menilaimu, menggoyahkan bahkan menghancurkanmu. Seberapa kuat kau tegar akan membuktikan siapa dirimu yang sebenarnya

Cinta itu memberi untuk menerima sekaligus memberi untuk menumbuhkan

Cinta bukanlah perihal berapa lama kamu mengetahui seseorang, melainkan perihal seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan mau ia yang sempurna, sebab kesempurnaan merupakan dikala mencinta tanpa prasyarat.

Ketika kamu belum bisa mengambil keputusan ununtuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.

Air mata merupakan satu-satunya sistem bagimana mata berbicara dikala bibir tak cakap lagi membeberkan apa yang membuatmu terluka.

Aku enggak mau jadi wakil rakyat, saya maunya jadi wali murid yang ngambil raport buah hati kita satu hari setelah hari ini.

Cinta merupakan berbagi. Sebab walau ada di dua raga yang berbeda, tiap pasangan cuma memiliki satu hati.

Ketika kita berjauhan, sebetulnya cuma raga kitalah yang jauh. Tetapi hati kita selalu dekat, sebab hatiku ada di hatimu.

Cinta datang dengan pengorbanan yang akan memberikan pedoman siapa diri kita yang sebetulnya.

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti dikala dulu dan kamu bisikan kata ‘saya cinta padamu’ saya merindukannya

Dicintai dan disayangi kamu merupakan anugerah terindah yang yang maha kuasa berikan padaku.
Baca Juga: Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Tak Meski Harus Memiliki Bikin Baper 

Cinta membutuhkan pasangan. Itulah mengapa Tuhan menciptakan kekosongan diantara jemari tangan kita agar nanti ada jemari lainnya yang akan melengkapi dan membantu mengisi kekosongan itu

Cinta itu terlalu suci untuk dinodai, terlalu tinggi untuk dikhianati, terlalu indah untuk dikotori. Karena ia adalah anugerah yang harus dijaga kesuciannya, Diagungkan ketinggiannya, dan dikagumi keindahannya

Bencilah jika memang dengan kebencian itu kau mampu memulai sesuatu yang lebih berarti

Cinta mampu membangun jembatan yang menghubungkan dua jiwa insan yang berbeda

Itulah kumpulan Kata Kata Cinta Romantis, indah dan menyentuh hati yang dapat blog kata kata bijak bagikan pada kesempatan kali ini. Resapi dan maknai dari setiap kata kata yang dirangkai menjadi paragraf kutipan indah diatas. Semoga dapat menginspirasi Anda semua yang membacanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel