-->

Kata Kata Kangen Kekasih, Sahabat Paling Romantis dan Indah Terbaru 2018

Kata Kata Kangen Kekasih, Sahabat Paling Romantis dan Indah Terbaru 2018
Share
Kata Kata Kangen Paling Romantis - Dalam menjalin sebuah hubungan, baik persahabatan, cinta, pastinya Anda pernah merasakan rindu atau kangen pada seseorang, atau mungkin juga rindu pada kenangan masa lalu dan hal-hal terindah yang pernah Anda lewati bersama. Karena hal ini, Anda mungkin merasakan kesedihan, galau, kecewa, sakit hati bahkan merasa tak berarti.

Kata Kata Kangen Kekasih LDR Paling Romantis Terbaru 2018

Meski demikian, jangan pernah berlarut-larut dalam rasa rindu yang tengah melanda Anda saat ini. Semua yang telah berakhir, pasti akan ada permulaan yang baru. Jika rindu dengan kekasih, atau sahabat, Anda bisa langsung mengungkapkannya melalui kumpulan kata kata indah dan romantis. Saat ini teknologi sudah sangat canggih. Jika dulu hanya bisa berkirim pesan, saat ini sudah bisa melakukan panggilan video sehingga kita bisa melihat langsung bagaimana dan sedang apa kekasih kita.

Rasa rindu pasti ada dalam menjalani hubungan, terutama jarak jauh. Biasanya, rindu hampir setiap detik mampir dan membuat pikiran semakin galau. Nah, untuk mengobati perasaan Anda, berikut kami hadirkan kumpulan kata kata rindu untuk kekasih paling romantis terbaru dibawah ini.

Kata Kata Rindu Buat Kekasih


Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja.

Kata Kata Kangen Kekasih LDR Paling Romantis Terbaru 2018

Kamu akan tau bagaimana seseorang menyayangimu. Disaat kamu meninggalkannya. Kamu akan menyesal karena telah melepas orang yang tulus.

Aku kangen saat dirimu dan diriku merangkul mimpi bersama untuk kita di masa mendatang.

Kangen itu sperti pekat malam yang medekap sepi disaat cinta jauh ditepi, namun masih terasa dekat di lubuk hati.

Tanpa kangen pada kamu, aku gak akan bertahan samapai sekarang ini.

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu, aku ingin menajadi sesuatu yang mungkin bisa kamu rindu, karena langkah merapuh tanpa dirimu.

Nggak ada yang lebih membahagiakan selain mendengar Aku kangen kamu juga dari seseorang yang sangat kamu rindukan.

Aku kangen saat-saat dimana kamu berusaha membuatyakin atas apa yang sebenarnay aku ragukan darimu..

Aku nggak mengharapkan dirimu juga kangen pada diriku. Aku cuma kepengen kamu tau kalau diriku kangen sama kamu.

Aku kangen saat kamu berusaha membuat yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.

JIka waktu bisa aku putar kembali, mungkin tak akan pernah aku sia-siakan watu yang aku miliki bersamamu.

Tuhan beritau dia yang lagi jauh disana kalo aku sangat kangen bangat pada dia aku begitu sayang sama dia tuhan.

Aku kehilangan kamu yang dulu, aku kangen kamu yang dulu, sayang kamu yang dulu, kamu yang dulu peduli sama aku.

Aku mencoba menghibur dairiku, tapi semua itu tidak bisa mengobati kerinduan dan kangenku pada dirimu.

Aku tahu dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. tapi aku yakin kalo nanti kita pasti bisa bersatu.

Atas nama kangen aku butuh kahadiran dirimu disamping aku.

Aku Kehilangan Kamu yang dulu, aku kangen kamu yang dulu, sayang kamu yang dulu, kamu yang dulu peduli sama aku.

Aku kangen saat kamu berjalan beriringan bersama dengan tujuan yang sama, saling menjaga, mencintai, dan membahagiakan.

Ketika raga tidak dapat bersama denganmu, ku hanya memapu berdiam diri ditengah alam agar mereka mengerti bahwa aku kangen sama dirimu.

Kata Kata Rindu LDR

Jarak bukan halangan buat aku menyayangimu, aku janjikan hal itu.

Kata Kata Kangen Kekasih LDR Paling Romantis Terbaru 2018

Walaupun jarak kita agak jauh, aku rasa seperti kamu hanya berada di sebelahku

Menyakitkan memang, mencitai dan mengagumimu dalam diam dan jarak yang jauh

LDR itu seharusnya tak mengenal kata main-main lagi. Para LDR seharusnya tau mau dikemanakan hubungan itu nanti karena pengorbanan LDR itu tak sedikit.

Aku menantimu di setiap jalan dimana kamu pergi meninggalkan aku.

Aku rindu saat kamu menyapaku di pagi hari. Aku ingin melihat lengkungan di bibir manismu. Aku setia menunggu hingga saat kita bertemu.

Dalamnya laut siapa yang tahu, rasa kangenku hanya kamu yang tahu, melintasi benua ini dan selalu kembali ke kamu…

Aku masih setia dalam penantian. Dan berharap berakhir di pelaminan.

Bukan jarak yang memisahkan kita. Hanya kesibukan yang membuat kita terpenjara

Mungkin sekarang Tuhan sedang menguji kita dengan kesabaran. Dan jika kita berhasil, Tuhan akan memberikan hadiah pertemuan

Jika kamu tahu betapa banyaknya rindu di dalam hatiku, mungkin kamu akan tahu betapa aku mencintaimu.

Rinduku padamu mungkin tak sedalam lautan, bukan juga sebesar pegunungan. Namun asal kau, lautan dan pegunungan pun akan aku lewati agar rindu ini terlampiaskan.

Saat dimana matahari mulai terbenam, itulah saat dimana kesadaranku padam. Aku mulai memikirkanmu hingga sampai habisnya malam.

Ada saat dimana kita hanya bisa saling menyapa, tanpa bertatap muka, dan hanya bisa memendam rasa.

Saat kau mulai menanyakan keadaan kita yang seperti ini. Saat itulah aku akan meyakinkanmu bahwa kisah kita akan abadi. Dan jika aku mulai berhenti, aku harap kau pun akan selalu meyakinkanku lagi.

Bersama denganmu akan selalu menjadi bagian terindah di dalam hidupku. Dan meskipun sekarang kita tidak bisa bersama, aku tidak akan berhenti untuk menunggu kebahagiaanku.

Sekarang, kita hanya bisa menunggu waktu agar bisa melepas rindu.

Kata Kata Rindu untuk Sahabat


Persahabatan kita yang sekarang ini, sudah tak seindah persahabatan kita seperti dahulu. Aku kangen masa-masa dahulu itu.

Kata Kata Kangen Kekasih LDR Paling Romantis Terbaru 2018

Rindu berjuang dengan kepolosan diri, balasan yang diinginkan hanyalah dengan eratnya persahabatan, bukan dari kekuasaan atau sebuah jabatan.

Rindu sekali dengan persahabatan yang terjalin seperti dahulu, bukan seperti sekarang ini yang sudah berantakan tidak menentu.

Kangen persahabatan kita yang dulu, yang selalu mengisi waktu luang satu sama lain.

Rindu dengan persahabatan yang telah kita jalin dahulu sahabatku. Jangan pernah engkau buang semua cerita, kenangan dan kisah perjalanan persahabatan kita yang sudah lama terjalin dengan baik.

Aku kangen dengan kamu yang dulu, aku kangen dengan persahabatan kita yang telah terjalin. Sekarang ini, aku sama sekali tidak pernah merasa sedikitpun ada rasa itu dari kalian.

Yakin, aku kangen, kangen banget, kangen akan persahabatan kita yang sekarang ini kalian udah berpencar, udah berpisah jauh dan sudah jauh berubah. Kangen dengan sikap kalian, suara kalian, keanehan kalian dan semuanya.

Terkadang, suka kangen gitu sama teman atau sahabat yang dulu. Yang mau main bareng, bercandaan bareng, gokil bareng, jaiman bareng. Kangen!

Sahabat bukanlah mereka yang telah lama kamu kenal, melainkan mereka yang mau datang menghampiri dirimu dan tak pernah meninggalkan dirimu.

Sahabat yang aneh atau konyol tersebut mampu membuat diri kita menjadi lebih awet muda dan sahabat yang cerdas itu bisa membuat diri kita menjadi lebih dewasa.

Sahabat merupakan sosok orang yang akan selalu ada di saat dunia menjauh.

Sahabat yang baik ialah sahabat yang tak akan pernah menjelek-jelekkan dirimu, terlebih mengumbar aibmu kepada orang lain walau pada saat itu memang ada perselisihan.

Dulu terasa begitu dekat bagaikan urat nadi, namun sekarang ini saling tegur sapa pun menjadi enggan. Apakah benar itu yang dinamakan dengan sahabat?

Kata Kata Rindu Romantis Terbaru

Jangan takut oleh jarak, karena jarak yang telah mempertemukan kita

Kata Kata Kangen Kekasih LDR Paling Romantis Terbaru 2018

Jarak bukanlah hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita.

Cinta itu terjadi terkadang dalam kurun waktu singkat. Bahkan sekejap, namun saat harus kehilangan cinta itu yang tak bisa sekejap mata.

Cinta itu adalah komitmen, dimana kesetiaan, kesabaran, pengorbanan dan kebersamaan yang teguh untuk dipertahankan.

Orang yang benar-benar sayang padamu akan tetap berada disampingmu walau hatimu sudah tak lagi untuknya.

Aku kangen sama sikap kamu yang usil dan itu bikin aku teringat terus sama kamu.

Aku kangen saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kamu itu rasanya cepat banget

Aku kangen saat kamu dan aku merangkai mimpi bersama untuk kita dimasa mendatang.

Aku kangen saat dengar cerita dari kamu, semua hal yang kamu bagi saat bersamaku.

Aku kangen saat pertama kali kamu bilang sayang sama aku.

Rindu akan dirimu yang disana memiliki sebuah kata yang begitu sempurna, kerinduan itu sangat indah, begitu indah saat dibayangkan, karena dalam rinduku ini ada sebuah cinta untukmu.

Kata Kata Cinta Indah Perasaan Kangen

Cinta adalah ketika melihat tatapan dan senyumnya saja sudah membuat hati kamu berbunga-bunga.

Cinta adalah menonton film cinta sambil berpegangan tangan di dalam bioskop dan merasa kisah cinta di film membuat kalian berdua merasa semakin sayang.

Kamu telah menemukan cinta jika kamu merasa telah menemukan tempat tinggal di dalam hati seseorang.

Cinta adalah rasa takut kehilangan seseorang.

Bukan cinta namanya jika kamu tidak merasakan sedikit kekacauan dan kegilaan dalam kehidupanmu setelah mengenalnya.

Kamu telah menemukan cinta jika kamu merasa telah menemukan tempat tinggal di dalam hati seseorang.

Cinta itu identik dengan perasaan sayang yang diberikan dengan tulus dan tanpa paksaan.

Ada dua cara mengatasi kesulitan. Anda mengubah kesulitan-kesulitan itu atau mengubah diri sendiri untuk menghadapinya. (Sidney J. Harris, jurnalis Chicago Daily News)

Itulah informasi kata kata rindu paling romantis untuk kekasih yang dapat kami bagikan untuk Anda. Semoga kumpulan kata romantis diatas dapat menambah inspirasi dan motivasi untuk Anda semua yang telah membacanya. Jangan lupa bagikan informasi ini jika menurut Anda informasi ini bermanfaat dan menarik bagi sahabat lainnya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel