-->

50 Kata Kata Cinta Romantis Bikin Pacar Baper

50 Kata Kata Cinta Romantis Bikin Pacar Baper
Share
Mencari kata cinta romantis yang bikin baper pacar? Kalian datang ke situs yang tepat, karena pada kesempatan kali ini blog kata kata bijak baru akan berbagi kumpulan kutipan kata cinta romantis yang siap membuat perasaan pacar atau gebetan kalian semakin berbunga-bunga.

Kalian pasti mau kan pacar kalian semakin sayang dan mesra terus? Nah, sebenarnya untuk membuat hubungan kalian tetap langgeng dan romantis tidak perlu berlebihan. Sebab, tidak semua orang berharap yang mewah, tapi sikap tulus dan kebiasaan yang bisa membuat pacar tertawa bahagia biasanya lebih berkesan daripada memberi barang mewah. Nah, salah satunya adalah menggunakan kata cinta romantis dibawah ini

Kata Kata Cinta Romantis Bikin Baper


Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, kapan, atau darimana. Aku hanya mencintaimu.

Berjanjilan padaku, kamu tidak akan pernah melupakanku. Tapi jika itu terjadi, percayalah aku tidak akan pernah pergi dan melupakanmu.

So, aku mencintaimu karena seluruh alam semesta berkonspirasi untuk membantuku menemukanmu.

Satu kata yang dapat membebaskan kia dari semua beban dan masalah, kata itu adalah CINTA

Siapa pun yang jatuh cinta sedang mencari bagian-bagian yang hilang dari diri mereka. Jadi siapa pun yang jatuh cinta akan sedih ketika mereka memikirkan kekasih mereka. Ini seperti melangkah kembali ke dalam ruangan yang Anda miliki kenangan indah, yang belum pernah Anda lihat. dalam waktu yang lama.

Cinta itu seperti angin, kamu tidak bisa melihatnya tetapi kamu bisa merasakannya

Setiap hati menyanyikan sebuah lagu, tidak lengkap, sampai hati yang lain berbisik kembali. Mereka yang ingin bernyanyi selalu menemukan lagu. Pada sentuhan kekasih, semua orang menjadi seorang penyair

Setiap orang yang bisa mengemudi dengan aman saat mencium seorang gadis cantik tidak akan memberikan ciuman yang layak mendapat perhatian

Anda tidak bisa disebut mencintai seseorang karena penampilan, pakaian atau mobil mewahnya. Tapi karena mereka mengatakan sebuah kata indah yang hanya bisa kalian dengar

Terkadang cinta tidak dapat dilihat dengan mata, tapi hanya dengan pikiran.

Ada dua kekuatan motivasi dasar: ketakutan dan cinta. Ketika kita takut, kita mundur dari kehidupan. Ketika kita jatuh cinta, kita terbuka untuk semua yang ditawarkan kehidupan dengan gairah, kegembiraan dan penerimaan

Kekasih sejati adalah orang yang bisa menggetarkanmu dengan mencium dahimu atau tersenyum ke matamu atau hanya menatap ke angkasa

Berpegangan tanganlah dan hargai momen yang ada karena mungkin suatu saat orang yang disampingmu tak lagi bersamamu. Berikan waktu untuk cinta, beri waktu untuk berbicara! Dan beri waktu untuk berbagi pikiran berharga dalam pikiran Anda

Kamu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir, dan pada penglihatan terakhir.

Kamu adalah wanita yang membuatku mempertaruhkan segalanya demi masa depan yang berharga

Cinta adalah keputusan; itu adalah penilaian; itu adalah janji. Jika cinta hanya perasaan, tidak akan ada dasar bagi janji untuk saling mencintai selamanya. Perasaan datang dan mungkin terjadi. Bagaimana saya bisa menilai bahwa itu akan tetap selamanya, ketika tindakan saya tidak melibatkan penilaian dan keputusan.

Kata Kata Cinta

Aku mencintaimu seperti pria yang mencintai wanita yang tidak pernah disentuh, hanya menulis, menyimpan foto-foto kecil

Cinta adalah jalan dua arah yang terus-menerus dalam pembangunan

Kebebasan adalah impian yang Anda impikan sambil menempatkan pikiran dalam rantai lagi

Senyum dan tawamu mampu menyinari seluruh duniaku.

Masa lalu bukanlah mimpi birik tapi cara Tuhan membangkitkanku dari keterpurukan cinta yang sesaat dan membuatku jatuh ke dalam jurang yang lebih dalam

Saya percaya pada cinta pandangan pertama, tapi itu bukan saat pertama Anda melihat seseorang, itu adalah saat pertama kali Anda melihat orang yang sebenarnya

Saya tidak pernah bermimpi akan ada orang yang bisa mencintaiku sama seperti DIA..

Romantis itu membutuhkan keberanian dan melawan risiko

Sebuah pelajaran masa lalu, ia bisa berubah menjadi cinta di masa lalu dan berusaha untuk menjaganya.

Aku hanya ingin berkata padamu, dimana pun saya berada, apapun yang terjadi, aku akan selalu berusaha mengingatmu, dan waktu yang selama ini habiskan bersama, akan menjadi waktu terbaik yang pernah ada. Suatu saat aku ingin waktu dan momen itu terulang kembali dan terjadi setiap hari saat bersamamu.

Saat melihat senyummu, aku melihat sesuatu yang lebih indah daripada bintang dan bulan..

Kadang saat bersamamu, aku tidak bisa melihat siapa diriku dan bagaimana aku, yang aku tahu hanyalah tentangmu.

Aku sangat mencintaimu

Aku ingin semua orang tahu dan mengenalmu, kamu adalah orang favoritku sepanjang waktu.

Aku tidak pernah perduli betapa sulitnya untuk bisa bersamamu, dan yang lebih buruk daripada berpisah denganmu.

Cinta bukan apa yang kia butuhkan, tapi cinta adalah segalanya.

Kamu itu ibarat kompas, kemanapun aku akan pergi aku akan selalu tahu jalan kembali padamu

Kata Kata Romantis Cinta

Kala ku sampai di pertengahan jalan untuk lupakan bayangmu, kini wujud nyatamu mulai hadir kembali di hadapanku. Dan tanpa kau sadari, seluruh usahaku telah kau rusak hingga ku kembali teringat pada luka yang telah kau tinggalkan sebelumnya.

Mungkin memang seperti inilah takdir yang harus kita alami, dalam bentuk yang berbeda, bahagia bisa teras. Bahagiamu bisa kau dapat dengan tinggalkan aku. Sedang bahagiaku sudah berlalu saat dulu ku bersamamu. Kini,bersamanya kau bisa tertawa. Sedang aku di sini masih bersahabat dengan luka

Sama halnya kala mencintai namun tak di cintai, hal-hal yang di kerjakan sendirian kadang akan terasa menyakitkan. Ketika seseorang telah di perjuangkan mati-matian, ternyata hasilnya hanya sebuah pengabaian.

Malam membawaku kembali kepada mimpiku bersamamu yang pernah terbesit beberapa tahun yang lalu. Bahwa di antara kita tidak pernah ada kata saling meninggalkan dan selalu merajut kebersamaan. Walau saat ini kita tengah berjauhan terpisahkan oleh ruang dan jarak, namun dengan mimpi bersama, semua akan baik-baik saja dan tetap menjadi kita dalam kesetiaan juga penantian.

Kala Ku tatap langit senja yang kian mempesona, entah mengapa ada sebuah bayangan yang hadir bersamanya. Saat ku terka siapa di balik bayangan itu, tak ku sangka wajahmu hadir bersama semerbak cahaya. Namun, akhirnya kusadari itu hanya bayangan semata. Bayangan yang datang karena sebuah rindu yang nyata

Ketika ku menatapmu, tak ada lagi kesedihan yang hadir dalam hatiku. Berada di sampingmu, hanya canda tawa yang bisa terungkap oleh raga ini. Berada diantara kisah bersamamu, menjadikan hidupku penuh dengan warna-warni dengan pola terbaik dalam hidupku.

Baca juga: 100+ Kata Kata Rindu Paling Romantis

Menyapamu menjadi rutinitas pagi dan malamku. Bertanya kabarmu adalah makanan bagiku. Semua hanya karena rindu yang ku harap bisa cepat berlalu. Semua hal indah selalu aku harapkan hadirnya di tengah kita

Kala ku berada di sisimu, ku akui bahwa ku berharap semua cepat berlalu. Semua yang kau bicarakan membuatku merasa nyaman dan damai. Aku hanya bisa berdoa agar engkau senantiasa berbahagia. Dan selebihnya biar ku serahkan kepada Sang Maha

Aku akan selalu mendapatkan hidup ini untuk kebahagiaanmu dan untuk muara cinta kita. Dan ingin ku sampaikan bahwa aku sangatlah bahagia bisa memilikimu.

Kata Kata Romantis buat Pacar

Ku ucapkan terima kasih atas semua yang telah terjadi dan engkau lakukan. Maafkan aku jika kehadiranku ternyata merepotkanmu.

Tidak perlu berlarut-larut membincang masalah hati, jika engkau saja masih terlalu sering membuat orang lain patah hati.

Jika mencintai adalah takdir, maka aku sangat ingin engkau yang menjadi takdirku. Jika mencintai adalah luka, maka aku rela terluka hanya untuk mencintaimu karena aku percaya bahwa engkaulah yang akan mengobatinya suatu hari nanti.

Pagi ini aku membaca kembali puisi yang kita tulis bersama. Dan itu semua menggingatkanku pada rindu yang tak pernah pergi mengusik diri ini. Semoga kita bisa segera bersua dengan penuh cinta dan kebahagiaan bersama.

Saat ruang dan jarak memisahkan kita, maka satu-satunya cara yang bisa ku lakukan adalah merindukanmu. Dengan itu aku tahu betapa rasaku ini amatlah besar dan enggan untuk kuhilangkan. Semua adalah karenamu dan suatu saat aku pasti akan kembali kepadamu.

Terima kasih ku sampaikan kepadamu yang sudah berusaha menguatkan aku saat banyak sekali orang yang hendak menghentikan derai langkahku.

Semua akan baik-baik saja. Begitupun kita sebagaimana adanya meski aku pernah terjatuh karena cinta.

Semua sikap, keseluruhan yang menjadi apa yang kamu suka, aku akan senantiasa memeluk suatu harapan.

Salah satu kutipan yang paling bisa membuat hati seseorang menjadi lebih indah adalah saat membaca kutipan romantis tentang cinta. Biasanya, banyak para pujangga dan motivator yang berhasil merangkainya dan dibagikan secara gratis di media sosial. Anda bisa mencoba menggunakan kutipan romantis untuk membuat hubungan kalian dengan kekasih menjadi lebih intim. Berikut ini beberapa contohnya:

Hidup ini terasa amat hampa dengan tidak adanya cinta di dalamnya. Namun, cinta kerap membawa luka yang membuat hidup merasakan nestapa. Namun, mencintaimu adalah pilihanku sehingga apapun risikonya juga menjadi pilihanku. Maka, biarkan aku mencintaimu dengan cara terbaikku.

Aku hanya membutuhkan sekian detik untuk bisa mencintaimu, akan tetapi untuk dapat melupakanmu, seumur hidupku pun tidaklah cukup. Maka biarkan aku selalu mencintaimu dalam kondisi apapun. Karena hanya dengan itulah aku bisa bahagia. Dan aku sayang kamu selamanya.

Kutipan Kata Kata Romantis


Cinta adalah sebuah keteguhan hati. Ia menjadi saksi akan kenangan masa lalu, kini dan masa depan. Maka biarkan cintamu tetap berdiri karena ialah yang akan memberikan warna terbaik untuk masa depan dan masa kinimu

Aku merenung di setiap pagiku, berharap dunia akan mempertemukan aku kembali kepadamu. Berharap semua akan berpihak padaku yang amat mencintai dan menunggumu di setiap detik menit hidupku

Cinta bukan masalah berapa lama engkau mengenal seseorang, ia adalah tentang bagaimana engkau mampu membuat orang yang mencintaimu menjadi tersenyum sejak engkau hadir untuk pertama kalinya. Ini adalah cinta yang sesungguhnya, cinta yang saling melengkapi satu sama lain dalam berbagai situasi dan kondisi.

Hanya kata singkat yang ingin ku ucapkan, yaitu aku ingin dibuatkan suatu jenis minuman yang manis setiap paginya disertai dengan senyumanmu yang tak kalah manisnya.

Adalah sebuah rindu yang menamparku seperti ini memang membuatku merasakan luka tersendiri, namun aku mulai terbiasa dengan hal ini.

Engkau adalah sebuah alasan tersendiri mengapa aku tetap menunggu di sini tanpa ada engkau di sisiku dan aku sangat bahagia dengan penantianku karena engkau adalah jantung bagiku di setiap waktu

Tidak perlu bersusah payah mengubah diri apabila hal itu sama sekali tidak membuatmu merasakan bahagia.

Jangan pergi karena hari masih terlalu hujan. Biarkan aku menikmati kopi bersama denganmu di siang ini. Sebelum esok aku akan merindukan semua detik-detik ini. Yang tenggelam bersama dengan kenangan yang tertancap kuat di sanubari.

Jika engkau bertanya mengenai apa yang ingin ku lihat di setiap pagiku, maka senyummu yang aku harapkan hadirnya setiap waktu, tidak hanya di pagiku. Dan aku berharap bisa melihatmu selamanya dengan penuh pesona dan kebahagiaan yang selalu kudamba.

Cinta menjadi satu-satunya caraku untuk bisa menceritakan dirimu. Tanpa adanya cinta, mungkin aku tidak akan merasakan rindu karena cinta. Perhatian karena cinta dan masih banyak lagi hal yang lainnya. Oleh karena itu, jangan biarkan aku menghilangkan cinta itu karena aku takkan lagi bisa bercerita tentangmu jika semua itu hilang dari pandanganku.

Jangan bertanya apapun kecuali tentang hal yang membuatku bahagia. Dan bahagiaku hanyalah saat bersamamu. Maka jangan pernah pergi dengan alasan apapun karena sejujurnya aku tidak akan pernah sanggup akan hal itu

Itulah informasi kata kata cinta romantis yang bisa membuat pacar baper saat kita mengucapkannya. Silahkan dijadikan referensi kutipan kata yang lebih indah dengan cara merangkainya sendiri. Semoga dengan kehadiran kata cinta baper diatas dapat membuat hubungan kalian semakin romantis dan langgeng. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel