-->

Kata Kata Bijak Penuh Motivasi Terbaru dan Terupdate 2020

Kata Kata Bijak Penuh Motivasi Terbaru dan Terupdate 2020
Share
Kata Kata Bijak - Buat kalian yang sedang tidak semangat berikut ini kami hadirkan kata kata bijak yang lantunan kalimatnya bisa menyihir siapa saja untuk kembali termotivasi dan bersemangat lagi. Untuk meraih segala sesuatu memang tidak mudah, begitu pula dengan masa depan dan cinta. Keduanya membutuhkan perjuangan materi dan non-materi. 

Tidak hanya sekedar berucap saja, jika kalian memimpikan sebuah keindahan maka kalian harus mengejarnya dengan sungguh-sungguh. Namuna, kadanga kala kalian harus dihadapkan dengan berbagai masalah yang tak menentu ujungnya. Hingga akhirnya, kalian akan merasa putus asa karena tidak sanggup menjalani ujian tersebut. Ujian tersebut bisa menjadi salah satu anugerah Tuhan yang sangat istimewa. Karena kalian dianggap mampu menjalani ujian tersebut. Dan melalui ujian tersebut, kalian akan diangkat derajatnya karena mampu menyelesaikan tugas dengan baik. Ujian itu pulalah yang menjadikan kalian layak untuk mendapatkan impian tersebut.

Untuk membantu kalian yang sedang tidak semangat dan mungkin sedang menghadapi berbagai masalah didalam kehidupan ini. Berikut ini hadirkan kumpulan kata kata bijak yang telah kami kumpulkan spesial untuk kalian semua. Silahkan baca baik-baik dan resapi dari setiap kata katanya. Selamat menikmati.

Kata Kata Bijak Penuh Motivasi Terbaru dan Terupdate 2016


Nikmatilah hidup selama anda masih memilikinya dan terus belajar untuk bersyukur dengan keadaanmu.

Setinggi apapun ilmu agamamu, kau akan tetap sulit melangkah jika hatimu penuh dengan kerapuhan

IMPIAN memang tidak menjamin kesuksesan , tapi tanpa Impian jangan pernah Mimpi bisa sukses.

Semakin lama kejujuran total tertunda, semakin banyak juga tumpukan beban pikiran, rasa bersalah, serta ketakutan yang menghalangi kita.

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh.

Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

Jangan berbahagia atas apa yang kita dapat, tetapi berbahagialah atas apa yang bisa kita bagikan.

Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak.

Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. Mario Teguh

Jika kalian memiliki keinginan untuk memulai, maka kalian juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Jika Anda gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus Anda lakukan, coba lagi!!!!

Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.

Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.

Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.

Kita tidak akan pernah mencapai kesuksesan sejati kecuali kita menyukai apa yang kita kerjakan.

Hidup adalah suatu tantangan yang harus dihadapi dan Perjuangan yang harus dimenangkan.

Beberapa orang bijak mengatakan bahwa hidup adalah belajar. Bukankah belajar pun ada waktunya untuk manjalni ujian? Kalian akan dikatakan lulus dan naik kelas jika kalian mampu menjalani ujian tersebut dengan baik. Bukan peringkat yang dibutuhkan, namun kesabaran dan kerja keras adalah kunci kesuksesan. Maka perbanyaklah bersabar dan hadapi semuanya dengan kerja keras dan usaha yang sungguh-sungguh. Maka kelak kalian akan menuai hasilnya. 

Update Kata Kata Bijak:

Demikian informasi kata kata bijak yang dapat kami bagikan untuk kalian semua pada kesempatan kali ini. Semoga dengan hadirnya postingan ini dapat menambah inspirasi dan motivasi kalian semua. Salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel